Kaskus

News

Pengaturan

Mode Malambeta
Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

rantymariaAvatar border
TS
rantymaria
Fokus Tangani Gempa Palu, Jokowi Tak Urusi Drama Ratna
Fokus Tangani Gempa Palu, Jokowi Tak Urusi Drama Ratna
Jakarta, CNN Indonesia -- Koordinator Staf Khusus Presiden Teten Masduki menyatakan Presiden Joko Widodo lebih memilih mengurusi penanganan gempa Palu dan Donggala ketimbang drama kebohongan Ratna Sarumpaet.

"Kemarin Pak Jokowi tidak terlalu memperhatikan. Enggak nanya-nanya soal itu. Mungkin kepala serta isi hati beliau fokus ke penanganan bencana di Sulawesi Tengah yang memang tidak mudah," kata Teten di kantornya, Kamis (4/10).

Kemarin, sedari pagi, Presiden Jokowi berkunjung ke sejumlah daerah terdampak gempa serta tsunami di Sulawesi Tengah. Presiden juga meninjau langsung kondisi pengungsian dan Rumah Sakit di sana.

Sementara itu, Jakarta dihebohkan dengan pengakuan Ratna Sarumpaet mengenai luka di wajahnya. Awalnya, luka itu disebut akibat dianiaya tiga orang tak dikenal di Bandung pada 21 September.

Kecurigaan menguak karena tak ada laporan ke Kepolisian. Terkuak kemudian luka itu didapat karena sedot lemak beberapa hari lalu.

Kasus ini menjerat banyak tokoh seperti Calon Presiden Prabowo Subianto yang mengunjungi langsung Ratna dan berpendapat luka itu bentuk pelanggaran HAM.

Wakil Ketua Umum Gerindra Fadli Zon bahkan menduga luka yang diterima Ratna merupakan penganiayaan bermotif politik.
Lihat juga: Ragam Reaksi Sandiwara Hoaks Ratna Sarumpaet

Kabar hoaks penganiayaan Ratna viral di media sosial. Teten mengamini kehebohan itu sampai ke telinga Presiden Jokowi.

"Episode sinetron Ratnah heboh se-nusantara, melibatkan banyak tokoh besar. Tidak mungkin Pak Jokowi tidak mengetahuinya," tuturnya. (chri/gil)
https://m.cnnindonesia.com/nasional/20181004145343-32-335717/fokus-tangani-gempa-palu-jokowi-tak-urusi-drama-ratna


Terimakasih atas doa dan bantuan masyarakat seluruh indonesia dan juga pak presiden. karena dikunjungan yg kedua ini daerah sekitar Jl sisingamaraja Palu sudah kondusif serta warga juga sudah mulai melakukan aktifitas termasuk bersih2 dan rekostruksi..

Terimakasih Jokowi, Terimakasih Indonesia
Diubah oleh rantymaria 04-10-2018 16:08
0
2.1K
21
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan