KOMUNITAS
Home / FORUM / All / News / ... / Berita Dunia Hiburan /
Mengenal 4 Kepribadian Manusia, Anda Yang Mana?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b6abdcadcd7703e6a8b4578/mengenal-4-kepribadian-manusia-anda-yang-mana

Mengenal 4 Kepribadian Manusia, Anda Yang Mana?

Tampilkan isi Thread
Halaman 13 dari 18
Hampir tak ada perbedaan jadi ane masuk 4 kategorinya semua
profile-picture
indriketaren memberi reputasi
plegmatis ane gan 😒
profile-picture
indriketaren memberi reputasi
Post ini telah dihapus
Quote:


Karna anda adalah tokoh vilain di jagat kaskus raya ini, yang menginginkan kepunahan bangsa kami, lalu setelah itu terwujud anda akan tertawa dengan penuh kemenangan, karna itu berarti bangsa anda berhasil mengambil alih dunia ini. Ya, cita2 anda itu diliputi dan didasari rasa keserakahan dan dengki. berangkat dari situ, bagaimana mungkin saya bilang itu cita2 mulia?

kenapa anda bisa bilang kepunah*n mengakhiri penderitaan? apakah anda kira hidup kami hanya tentang penderitaan?

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
profile-picture
indriketaren memberi reputasi
Diubah oleh bmoody
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Ane kelihatannya melankolis emoticon-Cool
profile-picture
indriketaren memberi reputasi
Kalau sama orang2 yg sangat dekat dan kerja tim, ane cenderung korelis.
Kalau sama orang yg baru kenal dan teman yg tdk terlalu dekat, ane cenderung melankolis.
profile-picture
indriketaren memberi reputasi
ane pas masih kecil sanguin melankolis ,
Lama2 pas udah besar ( faktor dibully am dijauhin temen ) jadinya melankolis phlegmatis
profile-picture
indriketaren memberi reputasi
Diubah oleh saskiazaaza
Quote:

Dalam bentuk link aja gan
Quote:

Ane juga kalo orang yg belum kenal kagak koleris. Tau dah apa
profile-picture
indriketaren memberi reputasi
Quote:


1 page isinya ente semua -,-
profile-picture
indriketaren memberi reputasi
Kyknya ane mempunyai semua 4 sifat2 itu deh

Apa donk jdnya ane?
Beneran lho, ane punya sifat semuanya emoticon-Frown
profile-picture
indriketaren memberi reputasi
Ane antara nomer 3 atau 4 gan emoticon-Bingung
profile-picture
indriketaren memberi reputasi
Quote:


Ane masih newbie gan emoticon-Mewek
profile-picture
indriketaren memberi reputasi
plegmatis kali yaa.. emoticon-Bingung (S) introvert gw gan emoticon-Malu (S)
profile-picture
indriketaren memberi reputasi
Quote:


waduh no pic=hoax
profile-picture
indriketaren memberi reputasi
ane mah nomer 4 aja gan
peace
profile-picture
indriketaren memberi reputasi
Quote:


serakah untuk apa, dan dengki untuk apa, saya kira sudah cukup jelas dijelaskan sebelumnya.

tapi tanpa kepunahan pun, manusia gak hanya bercerita tentang satu sisi buruk, tentang pederitaan, rasa sakit, rasa lapar, dosa, dan lainya. manusia juga bisa memilih untuk saling berbagi cinta, berbagi rasa dengan sesama. betapa kepuasan itu muncul ketika kita saling mambantu satu sama lain. betapa kita bersyukur menikmati sajian yang tersedia di alam ini. apakah dosa terwujud jika seperti itu?

kalau hanya ada bahagia, bagaimana anda tau bahwa anda sedang merasakan bahagia? sementara tidak pembanding disana. begitupun sebaliknya. jadi kenapa ada penderitaan? sebagian kecilnya ialah sebagai pembanding rasa supaya manusia lebih bisa mensyukuri serta bisa memilih yang lebih baik

emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
profile-picture
indriketaren memberi reputasi
Diubah oleh bmoody
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
plegamatis cocok semua di ane
profile-picture
indriketaren memberi reputasi
Cenderung melankolis dan plegmatis sih kayanya .. emoticon-Ngacir
profile-picture
indriketaren memberi reputasi
Diubah oleh tatinia
sing penting goyaaang gann..

ow ak ow eyy...

emoticon-afro
profile-picture
indriketaren memberi reputasi
Ane semuanya aja deh emoticon-Big Grin
profile-picture
indriketaren memberi reputasi
Halaman 13 dari 18


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di