Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

g.e.mAvatar border
TS
g.e.m
Yuk Ikuti Turnamen Overclocking AMD ROCK TOUR VOL. 2 Total Hadiah >100 JUTA RUPIAH!
MEMANGGIL SELURUH PENGGUNA RYZEN™, RADEON™ RX 500/VEGA SERIES, DAN PARA ENTHUSIAST HARDWARE & OVERCLOCKER!


Yuk ikutan kompetisi overclocking online AMD ROCK TOUR VOL. 2 dengan TOTAL HADIAH LEBIH DARI 100 JUTA RUPIAH!
 

 
Kompetisi overclocking ini tak hanya diperuntukkan untuk para overclocker PRO tapi juga overclocker pemula yang ingin mendapatkan pengalaman baru seputar overclocking!

Takut kalah saing sama yang udah PRO? Jangan khawatir karena AMD membuka lebar kesempatan menang dalam kompetisi ini dengan adanya PULUHAN HADIAH LUCKY DRAW spesial yang akan diundi bagi peserta yang minimal sudah melakukan 1x submit valid dan belum pernah menang di kelas kompetisi manapun. Hadiah Lucky Draw yang tersedia bermacam-macam lho, mulai dari prosessor Athlon 200GE terbaru yang dilengkapi grafis Radeon Vega, Puluhan exclusive merchandise seperti E-Money AMD, Kaos AMD Ryzen Radeon, Tumbler AMD Ryzen Radeon serta banyak lagi hadiah menarik lainnya dari AMD dan sponsor!


 
PENDAFTARAN HANYA SAMPAI TANGGAL 3 OKTOBER 2018! Jadi tunggu apa lagi? Yuk segera daftar SEKARANG sebelum pendaftaran ditutup! https://www.amdrocktour.id/

Untuk pendaftaran peserta tidak dipungut biaya alias GRATIS bagi semua pengguna prosessor AMD Ryzen™ atau pengguna kartu grafis Radeon™ RX bergaransi resmi. Jadi gak usah pake pikir-pikir lagi, langsung daftar gan!

Kapan Kompetisi Akan Dimulai?

Turnamen akan berlangsung mulai tanggal 8 Oktober 2018 hingga 3 November 2018, dimana peserta bebas memilih untuk mengikuti berbagai kelas kompetisi yang dipertandingkan. Berikut jadwal kompetisinya:
 

Spoiler for Jenis dan Jadwal Kompetisi:


 
 
Gimana Cara Daftar Sebagai Peserta Event AMD ROCK TOUR VOL. 2? 
 
  1. Seluruh peserta wajib mendaftarkan diri pada portal resmi AMD ROCK TOUR di www.amdrocktour.id dan melengkapi form pendaftaran yang telah disediakan agar bisa mengikuti kompetisi ini, termasuk mengisi USER ID yang akan diambil dari data HWBOT ID milik peserta(account HWBOTwajib ada). Periode registrasi dimulai pada 24 September 2018 17:00 dan ditutup pada 3 Oktober 2018 23:59, sehingga untuk Anda yang berminat menjadi salah satu peserta sebaiknya SEGERA MENDAFTAR DARI SEKARANG!
  2. Satu USER ID berhak mendaftarkan lebih dari satu Serial Number (S/N) Prosesor dan/atau motherboard dan VGA(untuk Kelas RX 500 & Vega56/64) yang akan digunakan dalam kompetisi. Jika peserta mendaftarkan lebih dari satu Serial Number S/N prosessor atau motherboard, maka peserta berhak mengikuti beberapa kategori kelas kompetisi yang dipertandingkan.

Spoiler for Contoh Ilustrasi:



  1. Peserta bisa mengunduh software yang dibutuhkan dalam kompetisi AMD ROCK TOUR VOL. 2 di link berikut:



Spoiler for Link Daftar Software:



  1. Sebelum memulai kompetisi, sebagai syarat sah menjadi peserta AMD ROCK TOUR VOL. 2, PESERTA DIWAJIBKAN melakukan 1 kali share link www.amdrocktour.id ke halaman Facebook masing-masing dengan caption “#AMDROCKTOUR”. Pastikan hasil share di set ke Public agar bisa diperiksa oleh panitia dan memperbesar kemungkinan Anda menjadi pemenang hadiah Lucky Draw!
  2. Peserta wajib mematuhi seluruh syarat & ketentuan AMD ROCK TOUR VOL 2. Baca di https://www.amdrocktour.id/site/mekanisme-aturan
  3. Pengumuman pemenang AMD ROCK TOUR VOL.2 akan diumumkan setiap minggu selama periode kompetisi berlangsung, kecuali untuk pemenang kategori kelas kompetisi RYZEN NO LIMIT, RADEON RX 500 & Vega 56/64 dan pemenang hadiah Lucky Draw yang akan diumumkan setelah kompetisi dinyatakan berakhir.
  4. Segala pengumuman berkaitan dengan AMD ROCK TOUR akan umumkan pada halaman situs www.amdrocktour.id, Fanpage Facebook AMD Indonesia ( https://www.facebook.com/AMDINDO/ ), Twitter @AMDIndonesia https://twitter.com/AMDIndonesia ,serta Blog AMD Indonesia ( http://www.amd-id.com/)


 
Sedikit catatan untuk yang ingin ikutan: 
Spoiler for Catatan:


Kapan lagi gan, hanya dengan daftar bisa dapat undian beragam hadiah menarik dari AMD dan Sponsor? 

Buruan ikutan sekarang gan dan daftar sebelum ditutup tanggal 3 Oktober 2018 pk. 23.59 WIB! Gak hanya itu banyak kelas yang bisa diikuti baik oleh Overclocker awam sekalipun di Ryzen Normal Cooling dan Radeon RX 500/Vega 56/64 hingga untuk yang PRO di kelas Ryzen No Limit dengan BERAGAM HADIAH! Jadi gak perlu khawatir kesempatan menang kecil ya, karena tiap-tiap orang hanya bisa menang sekali di 1 kategori untuk memberikan banyak orang kesempatan untuk menang.

Yok gan ramaikan! Mumpung ada kesempatan menang banyak hadiah nih! emoticon-Matabelo

Semoga bermanfaat ya gan threadnya emoticon-Kiss Kalau agan suka boleh bagi cendolnya dong gan emoticon-Blue Guy Cendol (L) atau rate emoticon-Rate 5 Star bintang limanya gan 
Terima kasih atas perhatiannya dan sampai jumpa di thread berikutnya! emoticon-Traveller  

Diubah oleh g.e.m 02-10-2018 10:56
1
1.5K
5
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan