iskrimAvatar border
TS
iskrim
7 Alasan Kenapa Orang Rela Bermacet Di Jalur Utama, Kamu yang Mana?


[ HT# 368 ]
emoticon-I Love Kaskus


Agan sudah baca judul di atas dengan benar? Yup, memang tidak ada yang salah dengan judul yang saya buat. Bicara perihal kemacetan apalagi di kota besar pastinya semua orang akan alergi, parno dan entah kata apalagi yang lebih pantas di ucapkan untuk menjelaskan kemacetan yang sepertinya tak kunjung mereda tapi sepertinya malah justeru cenderung meningkat intensitasnya.

Tapi ternyata dalam kehidupan yang nyata tidak semua orang 'mengutuk' situasi macet yang banyak di keluhkan oleh banyak orang. Beberapa atau segelintir orang justru ingin merasakan bahkan ingin kembali dan kembali lagi ke jalur yang sama, kena macet, itu pasti, tapi mengapa mereka dengan 'ikhlas' mau melakukan dan kembali lagi?




MACET,
Yang Di Benci - Tapi Juga Di Rindukan


emoticon-Om Telolet Om!

Tentu saja mereka memiliki alasan tersendiri, dan beberapa diantara di bawah ini berhasil saya dapatkan ketika bicara ngalor-ngidul di warung bubur kacang ijo mang Toha sebelah rumah saya. Seperti apa, mari kita lanjut ke bawah ini Gan. Check in soooow!


Macet 1



Bicara macet bagi mereka yang mengetahui jalan pintas atau alternatif mungkin bisa sedikit melegakan. Tapi bagaimana jika hanya itu saja jalan 'satu-satunya'? Tentu saja tidak ada pilihan lain kecuali harus dengan berbesar hati dan penuh kesabaran harus mengaspal di jalur macet tersebut.



Macet 2



Tidak hanya di kota pinggiran, namanya kesasar apalagi di jalan kota besar tentunya membuat driver pusing di buatnya. Apalagi kalau sang driver terjebak di lautan kemacetan yang sepertinya tak berujung? Kalau sudah begitu mau maju tidak bisa apalagi mau mundur. Maju kena, mundur kena, hehe.



Macet 3



Yup, jalur macet yang biasanya selalu di hindari oleh driver jenis kendaraan apapun terkadang justeru jadi jalur favorit atau jalur yang ingin di kunjungi. Apa pasal, seperti saya contohkan jalan Malioboro yang berada di Yogyakarta yang terkenal itu. Bagi wisatawan luar kota tentunya akan dengan rela jalan jauh dan ikhlash bermacet-macet ria di jalur Malioboro ini. Ya meski belumlah separah di kota besar tapi setidaknya ini membuktikan bahwa jalur macet bisa menjadi idola orang-orang tertentu.



Macet 4



Promosi. Loh kok promosi sih? Ya, menurut saya jalr macet juga kadang menjadi jalr favorit bagi sebagian pengusaha atau mereka yang ingin mempromosikan barang dagangannya dengan gratis sekalian jalan-jalan. Tentu teman-teman disini pastinya pernah melihat ada kendaraan umum atau mobil pribadi yang di tempel stiker produk tertentu. Tentu saja dengan demikian kesempatan di baca oleh pengendara lain menjadi besar dan berkesempatan 'closing' hari ut juga.



Macet 5



Ini sepertinya mirip dengan poin nomor satu. Hanya bedanya sang driver atau pemilik kendaraan itu sendiri memang karena rutinitas pergi ke sekolah, kuliah atau kerjanya harus melewati jalur macet tersebut. Sebuah ujian kesabaran sepertinya, mau tidak mau memang harus melwati jalur macet ini.



Macet 6



Nah, kalau ini memang sedikit 'terpaksa'. Driver mana pun akan menghindari jalur macet, tapi apa mau di kata ketika atasan atau penumpang meminta melewati jalur langganan macet tersebut. Driver pun pada akhirnya harus menyerah mengikuti kemauan atau justru menghindar dengan alasan apapun asal bisa menghindari jalur tersebut. Kosekwensinya yah kalau nggak kena Sp1 yah paling tidak penumpang tidak jadi naik.



Macet 7



Ini seperti kisah klasik. Tentu saja orang tertentu dengan rela dan tulus ikhlas mau melewati jalur macet 'sedunia' ini. Apa alasanya, tentu saja ada sebagian atau segelintir orang justeru kembali dan kembali melewatinya karena 'terjebak dengan masa lalu' karena mungkin sangat berkesan bagi hidupnya. Setiap kali melewatinya mungkin akan bertambah bahagia, terharu-biru dan berbagai kisah sentimental lainnya. Kalau sudah begini siapapun tidak ada yang akan bisa menghentikan tujuannya, hehe.



Nah, ituah tujuh alasan kenapa orang dengan rela dan ikhlas mau melewati bahkan kembali dan kembali lagi ke jalur macet tersebut. Sisi baiknya adalah ternyata tidak semua orang membeci kemacetan, tapi malah ada yang bisa menikmatinya dengan keterpaksaan atau kebahagiaan yang tak ternilai dengan uang. Bagaimana denganmu?








emoticon-Hai

BACAAN KEREN ISKRIM LAINNYA NIH, GAN

[ HT# 366 ]



OMG, Gadis Cantik Rela Dikurung 25thn
Oleh Ibunya Hingga Seperti Tengkorak Hidup!








█║▌│█│║▌║││█║▌│║▌║█║║▌║││█║▌││█

Copyright © 2016 - 2018 iskrim
All Rights Reserved | Member of Thread Creator Gen. 1 - KASKUS

Sumur: opini iskrim | Img : um Gugel | Sotoshop : iskrimdotkom




Diubah oleh iskrim 04-10-2018 15:11
0
6.2K
90
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan