adoekaAvatar border
TS
adoeka
Tim Jokowi: Laporan Farhat soal Ratna Sarumpaet Bersifat Pribadi



Quote:



wa setuju dengan jalan pikir hasto , semua kejadian aneh dan unik yang muncul di tahun politik harus disikapi dengan tenang agar tidak terbawa skenario , tipu muslihat dari lawan yang sedang menerapkan strategi perang china yang terkenal licik namun cerdik ataupun strategi baru perang ( lupa penamaannya apa ) yang mulai sering dimainkan politikus dunia dalam mengambil kekuasaan lewat pesta demokrasi seperti kasus kemenangan trump yang fenomenal dan tak terduga , pendukung jokowi waspadalah jangan terbawa arus untuk suarakan hati seperti yang terlihat jelas dimata namun ternyata itu ilusi sengaja dibangun lawan politiknya jokowi.


Strategi perang china ke 27

Pura-pura menjadi seekor babi untuk memakan macan. (Bergaya bodoh.)

 
Sembunyi di balik topeng ketololan, mabuk, atau gila untuk menciptakan kebingungan atas tujuan dan motivasi anda. Giring lawan anda ke dalam sikap meremehkan kemampuan anda sampai pada akhirnya terlalu yakin akan diri sendiri sehingga menurunkan level pertahanannya. Pada situasi ini anda dapat menyerangnya.

dan untuk nasbung saat baca thread ini ga usah jadi merasa terhapus kebodohan lu karena sudah sayang sayang sama sarumpaet karena lu itu hanya team hore yang sekedar jadi background untuk sandiwara politik , dan muka muka nasbung tanggal 3 oktober 2018 tetaplah berada di pantatnya nastak dan nastaik yang terhormat emoticon-Hansip


0
1.5K
25
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan