CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
Home / FORUM / All / Female / ... / Beauty /
[SHARING] Everything About Lip Stuff
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56a3b784c2cb17ee2f8b4567/sharing-everything-about-lip-stuff

[SHARING] Everything About Lip Stuff

Tampilkan isi Thread
Halaman 48 dari 49
Quote:


Wah boleh juga tu saranya sis.. Oiya aku sering bingit loh jilatin bibir.. Apa krna itu bibir aku itememoticon-Ngakak

Lipcream ga nempel dibibir?

Punya Lipcream mirabella baru beli gegara tergoda rayuan manis mbak mbak spgnya hiks hiks.. Pas dicoba, ternyata ga nempel dibibir huhu 
ya emang sih bibirku ini lumayan kering tapi sebelum eksekusi udah dipakein lipbalm dulu.
Ini yg bermasalah bibirku atau emang lipcreamnya yg ga bagus ya??
Mohon pencerahan~
Balasan post Luphlyana
Mau ikutan review boleh ya sista 😊
Senelumnya pakek purba sari paling suka no. 95 amber, cucok dibibir pernah pake no. 89 sama 94 gak cocok.
Sekarang pake Wardah lip cream no. 08 pinkcredible
Spoiler for wardah 08:


Kalo yg ini wardah 06 feeling red
Spoiler for wardah 06:


+ringan, dan tahan lama
+langsung nutup warna bibir yg kehitaman dgn sekali oles
+misua dan temen bilang cucok banged
+kalo di foto dikira editan pdhl pure cm lip cream doank
Price idr 55k
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan

Review Wardah Everyday Cheek and Lip Tint terbaru 2018

Wardah Everyday Cheek and Tind Lipt - Wardah kosmetik merupakan produk lokal dalam negeri nomor satu yang 100% halal. Hampir semua wanita seindonesia mengenal produk wardah, bagaimana tidak wardah memiliki produk yang dapat memanjakan para wanita. Produk produk wardah terbukti berkualitas dengan harga sangat terjangkau.

Wardah Everyday Cheek and Lip Tint adalah produk inovasi terbaru dari wardah yang menggabungkan satu produk dengan dua fungsi yang bisa di aplikasikan di bibir dan pipi anda. Jadi, Untuk kamu yang tidak ingin di repotkan pada saat ber make-up.

Admin merekomendasikan untuk menggunakan produk wardah everyday cheek and lip tint yang satu ini.

Sesuai dengan nama produk Wardah Everyday Cheek and Lip Tint ini, memiliki duoble fungsi yang di aplikasikan untuk pewarna bibir manis anda dan juga untuk pipi cantik anda. selain memiliki dua fungsi lip tint ini juga di kemas dengan warna yang cantik cocok buat di bawa bawa sehari hari.

[SHARING] Everything About Lip Stuff

Tentang Wardah Everyday Cheek and Lip Tint
Seperti yang udah banyak diketahui orang kalau wardah merupakan salah satu brand alat kecantikan yang punya nama di Indonesia. Produk ini merupakan produk lokal yang udah banyak dipercaya para wanita untuk membuat tampilannya semakin menarik dan cantik. Dengan label “halal” yang dimiliki membuat para wanita Indonesia udah enggak meragukan soal kemanannya, dan memang produk ini dibuat sesuai dengan jenis kulit wanita Indonesia.

Untuk Wardah Everyday Cheek and Lip Tint yang belakangan ini banyak diminati karena varian warnanya yang banyak dan kualitasnya yang bagus dan juga gak ribet karena hanya satu profuk dengan dua fungi..

Produk ini juga gampang ditemukan di beberapa supermarket, minimarket, apotik, outlet kosmetik dan juga toko kosmetik terdekat.

Lip tint wardah sendiri merupakan produk make up yang digunakan pada bibir dan biasanya digunakan setelah menggunakan lip balm agar mendapatkan hasil yang semakin cantik dan menghasilkan bibir yang lembab.

Namun lip tint ini berbeda dengan liptin wardah sebelumnya, dimana lip tin wardah ini bisa di gunakan untuk mewarnai pipi anda. Penggunaan lip tint wardah memang akan menghasilkan bibir yang lebih kering kalau dibandingkan dengan produk yang lainnya, namun hal tersebut banyak disukai karena membuat warna semakin tahan lama di bibir kamu. Lip tint merupakan produk yang banyak disukai karena sangat nyaman digunakan pada bibir dan juga pipi kamu.

Nah selain produk Wardah Everyday Cheek and Lip Tint ada juga produk lip tint wardah yang khusus untuk bibir saja. Baiklah kita akan bahas keunggulan dari lip tint wardah ini.

Wardah Everday Cheek And Lip Tint Review

Wardah selalu menciptakan inovasi yang baru untuk melengkapi tampilan Kamu saat beraktivitas. Lalu apa saja keunggulannya produk terbaru wardah ini ?

1. Packanging

Tampilan boxnya di buat sangat cute dan girly banget lho. Warna warna boxnya selaras dengan isi lip tintnya. Untuk segi kemasan lip tint ini berbentuk silinder, dengan tutupnya berwarna putih serta bagian bawahnya berwarna pink. Kamu tidak bisa melihat isi lip tint, dikarenakan kemasannya memang bukan untuk tembus pandang.

Untuk Aplikatornya, sangat lembut bila digunakan lho serta sangat gampang untuk Kamu meratakan warna lip tint ini.

2. Blushtensity Fit

Blushtensity fit berfungsi menyatukan produk Everyday Cheek and Lip Tint dengan wajah anda agar terlihat alami. Nah itulah ke unggulan dari Wardah Everyday Cheek and Lip Tint yang memiliki blushtensity.

Bagiaman mantapkan keunggulan produk wardah ini. gak butuh produk lain lagi untuk tampil lebih cantik lagi.

3. Berbagai Manfaat Buat Kulit Anda

Selain berguna untuk meyatukan warna lip tint dengan wajah anda agar terlihat alami. Produk lip tint ini juga sangat bermanfaat buat kulit anda.

Lipt tint wardah ini mengandung evening primrose oil, sweet almond oil, shea butter, vitamin E, olive oil, stevioside dan jojoba oil. Everyday Cheek and Lip Tint dapat melembabkan bibir dan kulit menutrisi. dan juga memiliki antioksida yang mampu menjaga bibir dan kulit anda dari radikal bebas agar kamu tetap tampil cantik sepanjang hari.

4. Tekstur

Memiliki tekstur yang bagus, wardah everyday cheek and lip tint ini memliki tekstur yang encer serta bila di gunakan tidak lengket. Untuk dijadikan blush warnanya sangat oke banget apalagi mudah banget untuk di blend!

5. Aroma

Jika Kamu ingin memiliki produk produk make up dengan wangi seperti shampo anak anak dan juga wangi seperti permen ? Wardah everyday cheek and lip tint solusinya!, Aromanya memiliki kekuatan magis tersendiri untuk mewarnai hari hari Kamu.

6. Ketahanan Warna

Kamu suka nyemil nyemil dan minum kopi ? Kamu tidak perlu khawatir memikirkan warna produk wardah ini luntur. Karena ketahan warna ini sangatlah lama lho, hingga 7-8 jam sekali menggunakan.
Berani mencoba ?

[SHARING] Everything About Lip Stuff

Varian Warna Wardah Everyday Cheek And Lip Tint


Untuk kamu yang penasaran dengan warna wardah everyday cheek and lip tint sebenarnya hanya ada 3 varian warna saja ialah Red Set Glow, My Baerry, dan Pink On Point.

Harga Wardah Everyday Cheek and Lip Tint

Jika sudah mengetahui keunggulan serta varian warna dari wardah everyday cheek and lip tint ini. Selanjut, Admin membahas harganya!

Produk terbaru dari wardah ini memiliki kualitas yang bagus serta hasil yang dapat membuat Kamu tambah cantik saat berkativitas. Produk wardah ini di bandrol seharga Rp. 42.000 - Rp. 50.000 /pcs. Dengan harga yang sangat murah Kamu dapat memiliki Produk wardah everyday cheek and lip tint ini.

Nah, itulah beberapa informasi seputar Wardah Everyday Cheek and Lip Tint yang bisa kamu dapatkan sebagi tambahan informasi. Semoga bermanfaat dan terima kasih.

Catatan harga lip tint wardah tersebut dapat berubah ubah sewaktu waktu tanpa ada pemberitahuan sebelumnya terimakasih. Bagaimana menurut kalian baguskan buat anda gunakan, buruan pake produk wardah tersebut.
Diubah oleh tazbhymho
Balasan post giovanni2406
Quote:


aku juga pake ni say emoticon-Malu (S)
emang sih coveragenya bagus banget tapi staying powernya nggak terlalu bagus imho. kayaknya mirip deh 11 12 sama Silky Girl Matte Junkie, nggak terlalu tahan lama dan mesti retouch kalo habis minum atau makan.
pusing bacanya sis... tlg dirapihkan lagi ya ^^"

penasaran pengen coba juga tp baru aja beli lipstick
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Balasan post cahyonoayano
Hahahaha siapp sis cek aja di blognya langsung sis

Quote:


wah jadi pengen nyoba nih
Quote:


Belum pernah nyoba mirabella. Kalau bibirnya kering coba di scrub pake lip scrub atau gula campur madu/olive oil. Trus malem sebelum tidur pake nivea lip butter, biarin semaleman. Besoknya baru bilas, bibir lebih lembut, sel2 kulit mati bs ngelupas sendiri.

Trus utk pemakaian lipsticknya kalo susah nempel pake aplikator, coba diratain pakai jari tangan atau cutton bud aja.
Balasan post giovanni2406
Quote:

brace yourself racun berdatangan (kataku pada diriku sendiri)
warnanya bisa bikin seger gitu yaaaemoticon-Wowcantik
[SHARING] Everything About Lip StuffSist.. udah ada ngereview LT pro longlasting blum yah ? emoticon-Embarrassment

Aku mau ngeriview dikit versi aku..
LT pro longlasting matte lip cream aku pakenya yang no. 03
Warnanya nude peach gtu smooth bgt warnanya .. cuccok bgt buat sehari hari

Dan yg paling aku suka dari LT pro ini adalah kenyamannan saat di bibir .. dia tuh ngematte gak glossy sama skali tapi gak bikin keringg gtu...enak deh pokoknya.. emoticon-Wowcantik
lipstik ini tuh satu2 nya lipstik yg udah beberapa kali abis seabis abisnya aku pke.. gak kayak lipstik aku yg lain gak ada yg abis kepake emoticon-No Hope sangking sukanya..

Bdw Harganya 98000.. dan dengan harga segitu menurut aku worth it sih buat lipstik senyaman ini .. emoticon-Malu (S)
Diubah oleh dipo0
Quote:


Aku punya yang no 4 (nude pink) sama 6 (peach coral) sist.. Bagus sih emang, sayang dia lama ngeset jadi mattenya yah..
Kosmetik Huda reputasinya udah terkenal dlm hal produk kecantikan. Lipstik2nya unik dan warnanya macem2, jadi banyak cewek yg suka. Pake ini aja deh biar tambah cantik ya.
btw TS nggak sekalian nambahin lip spf? buat bibirnya nggak item, aku beli yang Banana boat lip care spf 50 dan semenjak itu bibir gue udah nggak item. Gue juga baru tahu ternyata bibir harus dipakein sunblock juga, dikasih tahu sama Edward Villa, youtuber skincare korea gitu. Downsidenya, bibir jadi gampang ngeletek gitu. Tapi malamnya sih gue pakein vaseline petroleum jelly habis itu kelar. Menurut gue, percuma sih lipstik mahal2 kalau gak pake spf. Lumayan, buat ngurangin efek kena radiasi matahari. emoticon-Takut (S)
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Quote:


Sorry aku gak setuju. Angka SPF hanya penentu seberapa lama kita dapat berada di bawah sinar matahari. Dan menurut literatur yg aku baca, efektivitas spf 30 - 100 bedanya tipisss banget.

[SHARING] Everything About Lip Stuff

Dari tabel diatas jelas kan nggak harus spf 50, spf 30 aja udah cukup utk perlindungan. Semakin tinggi spf justru akan membebani kulit kita, karena kandungan bahan kimianya semakin banyak. Yg terpenting dalam sebuah suncreen/sunblock itu bukan angkanya, tp ingredientsnya. Sunscreen yg bagus mengandung physical sunscreen spt titanium dioxide dan zinc dioxide yg bisa menangkal UV A maupun UV B.

Berikut penjelasan dokter spesialis kulit yg pernah ngejelasin ttg sunscreen

Quote:
Diubah oleh vitawulandari
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:


Santai aja, disini kita sama2 belajar dan saling mengkoreksi emoticon-Big Grin

Bener banget, aku selalu tekanin produk skincare sebagus apapun kalau tanpa protecting bakalan useless. Kabar gembiranya skrg udah banyak bb cream yg mengandung sunscreen cukup tinggi, sampe spf 50 ada. Jadi lebih praktis gak perlu pake sunscreen lagi. Tp kalo spf rendah tetep kudu dilayer sunscreen sih. Nah trus kalau ke pantai atau daerah panas harus lebih concern lagi, cari sunscreen bagus dan rajin2 reapply.
Lipstik aku suka pake pixy yg gaudy orange, terus untuk lipcarenya pake almond oil ku beli di IG @uniqu.beauty
Halo halo sista sekalian~~~emoticon-Hai
Mungkin ini sudah ada yang menanyakan tapi saya akan tetap bertanya emoticon-Big Grin
Jadi gini, bibir saya kan kering dan pecah-pecah gitu
Nah saya gak pengalaman masalah perawatan bibir, gak pernah pake apa-apa gitu buat bibir saya :3
Katanya kan kalo bibir kering dan pecah-pecah itu pake lipbalm ya?
Nah tolong kasih rekomendasi produk lipbalm buat bibir kering dan pecah-pecah dong sista sekalian :3 biar saya gak salah beli produk :3
Makasiiihhhhemoticon-Maaf Aganwati
Quote:


Hai sist fida,

Bener, salah satu cara merawat bibir bisa pakai lip balm. Tapi kalau kering sampai pecah2 ku lebih rekomen pakai lip butter nivea, laneige lip sleeping mask atau vaseline lip therapy. Pakenya agak tebel, biarkan semalaman. Lalu seminggu 2-3 bibirnya di scrub supaya sel2 kulit mati dan yg pecah2 bisa keangkat. Sista bisa pakai emina sugar lip scrub atau bikin sendiri dari gula pasir dicampur olive oil. Semoga membantu yaaah..
profile-picture
mojang507 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan

Review Produk Makeover Lipcream Matte No 9 "Posh"

Review produk #1

Wah sekarang ini aku mau review produk makeover lipcream yang nomer 9 ya namanya kalo gak salah posh. Ini nih gambar nya.
[SHARING] Everything About Lip Stuff
Aku beli di shopee kira-kira 76rb lah trus aku belinya area surabaya biar ngirimnya cepet soalnya domisiliku kan di surabaya. Sekarang mulai ya reviewnya.
Ini pertama kali aku pakek produk lipcream makeover langsung kepincut sama nomer 9 ya. Warnanya radak marun gitu. Bagus banget. Gak bikin bibir kering rasanya tuh lembut banget di bibir. Tahan lama juga aku biasa pakek buat kuliah pagi sekitar jam 7 dan sampai jam 3 an masih waw banget warnanya. Jadi kesimpulannya lipcream ini sangat recomended buat kalian" yang pecinta lipcream matte ya. Oh iya hasilnya juga matte dan kalo lagi minum gak nempel digelas ataupun di sedotan ya.
So apa kalian udah pernah coba lipcream yang satu ini? Kalo udah comment apa yang kalian rasain di kolom comment dibawah ya....
Hatur nuhun❤❤
Diubah oleh saricah
Halaman 48 dari 49


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di