Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

azriel_bahrieAvatar border
TS
azriel_bahrie
Sebelum Diluncurkan di Indonesia, Intip Dulu Desain Realme 2 di sini
Yang ditunggu-tunggu nggak berasa bentar lagi datang nih Gan. Apalagi kalau bukan peluncuran smartphone Realme pertama di Indonesia. Seperti yang kita ketahui, Realme siap memasuki pasar Indonesia lewat peluncuran Realme 2 Series yang akan dilaksanakan pada tanggal 9 Oktober 2018 mendatang. Realme 2 Series tersebut tak lain adalah Realme 2 dan Realme 2 Pro.

Realme sendiri terbilang sudah mendulang sukses khususnya di India sana. Realme 1 laris terjual hanya dalam waktu 2 menit sejak mejeng di situs Amazon India dan membuat Realme 1 menjadi produk smartphone yang mendapat predikat Best Seller. Seakan tak mau kalah, Realme 2 juga terjual dalam waktu yang cepat. 370 ribu unit Realme 2 laris terjual dalam waktu 2 minggu loh!
 


Makin penasaran dengan Realme khususnya Relme 2 yang akan launching di Indonesia nanti kan Gan! Nih ane kasih dulu penampakan Realme 2 biar rasa penasaran Agan sedikit terobati.

Desain Realme hadir  dengan panel glossy dan corak diamond di bagian belakang yang berkilau ketika terkena cahaya dari sudut tertentu membuat penampakan Realme 2 terlihat stylish dan elegan bersamaan. Desain cantik ini semakin menonjol dalam kemasan warna yang variatif. Ada 3 warna yang ditawarkan yakni Diamond Black, Diamond Red dan Diamond Blue Gan.


Credit: firstpost

 
Di tampilan depan, Realme 2 dihiasi dengan notch atau poni dengan layar IPS berukuran 6,2 inci dengan resolusi HD+ dan aspect ratio  18:9. Layar Realme 2 sendiri turut dilapisi dengan Corning Gorilla Glass Gan.




Credit: firstpost.com

 

Pada bagian belakang, Agan akan disuguhkan dengan dual camera dengan resolusi 13 MP + 2 MP dengan didukung lampu flash serta sensor sidik jari yang menjadi salah satu pembeda dari Realme 1 sebelumnya.
 


Credit: firstpost.com

 
Tak hanya desain yang cantik, salah satu hal lain yang membuat Realme 2 yang sudah diluncurkan di India ini semakin menarik adalah pada spesifikasi mumpuni di kelasnya dengan harga yang terjangkau.  

Smartphone yang mengusung konsep ‘Power Meets Style’ ini menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 450. Realme 2 juga menyediakan dua varian yakni  RAM sebesar 3 GB dan media penyimpanan 32 GB, serta RAM 4 GB dan ROM 64 GB. Realme 2 juga dilengkapi dengan kapasitas baterai 4230 mAh yang lebih besar dibanding Realme 1.

Desain yang stylish dan spesifikasi yang mumpuni untuk kelasnya, bikin Realme 2 jadi smartphone yang dirasa cocok untuk anak muda yang ingin tampil gaya dan nyaman melakukan banyak hal lewat smartphonenya.

Buat yang semakin penasaran, mending tungguin langsung aja peluncuran Realme 2 nanti di 9 Oktober 2018 karena Realme bakal memperkenalkan Realme 2 Series untuk pertama kalinya di Indonesia Gan. Katanya Realme 2 di Indonesia akan dibanderol di kisaran kurang dari 2 juta Rupiah. Jadi semakin penasaran pengen lihat dan beli nggak tuh Gan?
 
Diubah oleh azriel_bahrie 03-10-2018 04:12
0
9.9K
74
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan