Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

chintiahastutiAvatar border
TS
chintiahastuti
Ratna Sarumpet Dikeroyok ? Ini Penjelasanya!!

Jomblo sih wajar ya, tapi ya gak usah segitunya lah buat cari perhatian. Ngaku-ngaku dikeroyok, eh padahal juga cuma oplas muka. Lebay ah. Tapi, ya kalau gak lebay bukan Ratna Sarumpaet namanya. Emak-emak satu ini memang garang lah kalau untuk urusan caper.

Kemarin (02/10), di berbagai jagat social media beredar muka Ratna Sarumpaet lebam kanan kiri. Pipi yang menyerupai bakpao Setyo Novanto, dan mata bengap segede bola pingpong. Nah, teman-teman satu geng nya bilang kalau Ratna habis dikeroyok oleh orang-orang tidak dikenal di Cimahi, Bandung. Emak-emak dikeroyok cuy. Gila gak sih? Admin sih awalnya rada empatik sih, tapi kalau dipikir-pikir ini kan Ratna, ah pasti dia lebay.

Pertama, ngakunya dikeroyok waktu dia di Bandara Husein, Bandung. Cuy, seinget gue gak ada tuh yang namanya penerbangan malam dari Jakarta ke Bandung, Setelah berita ini dikonfirmasi oleh pihak Bandara Husein, emang bener gak ada penerbangan malam. Ya, mungkin Ratna naik UFO.

Kedua, dia ke Bandung buat acara konferensi internasional. Yoi, orang penting dan berwawasan. Setelah dicheck, tidak ada konferensi negara asing di Jabar pada 21 September.

Ketiga, habis dikeroyok langsung dilarikan ke rumah sakit di Bandung. Hasil pengecekan 23 RS di Jabar, tidak ada pasien atas nama Ratna Sarumpaet.

Oh, ada deng nama dia di rumah sakit. Tapi rumah sakit RS Bina Estetika, Jakarta. Yoi, ternyata dia oplas saudara-saudara. Nih, dia oplas, bukan dikeroyok. Buktinya, ada foto dia di rumah sakit lengkap dengan dokter-dokternya. Set dah, nih emak-emak.

Admin gak tahu nih, apa gegara kelamaan jomblo alias sendirian hingga ia rela ngibul demi dapat perhatian. Padahal, ngibul tuh ada hukumannya, hukum bersabda “barang siapa yang menyiarkan berita atau pemberitahuan bohong, akan dipenjara setinggi-tingginya 10 tahun.”

Jadi, buat sobat-sobat jomblo, please jangan kek gini. Percayalah, yang effortless itu yang berkualitas dan pantas didapatkan. Jomblo juga ada harga dirinya, cuy.

Sumber : Suara.com
0
930
6
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan