CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Segera Daftarkan Komunitas Kalian Disini
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54440d4bdc06bdc6608b4570/tkd-done

TKD Done!!!

Tampilkan isi Thread
Halaman 50 dari 50

persiapan ....

persiapkan hati dan mental gan / sis ....... biasanya ga lama lagi akan muncul yang diharapkan ...... emoticon-Smilie

amin .....

TKD Done!!!
Diubah oleh royefe86
pada gede-gede yah nilainyah,tapi gue mah husnudzon ajah sama Allah,bang haji sulam aja yg jual bubur keliling doang tp keyakinannya *keukeuh* sama Allah bisa naekin haji keluarga sama pegawainyah
tetep berprasangka baik, namanya jalan siapa yan tau emoticon-Traveller
pada gede-gede yah nilainyah,tapi gue mah husnudzon ajah sama Allah,bang haji sulam aja yg jual bubur keliling doang tp keyakinannya *keukeuh* sama Allah bisa naekin haji keluarga sama pegawainyah
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
alhamdulillah...orientasi CPNS hari ketiga...yang pngen jadi PNS dg alasan krj enak,berangkat siang,pulang siang....salah masuk kalo ke BPOM...hehehe
ini lagi ngomongin apa sih?
TKD Done!!!
soal2 n ternyata ada materinya juga
Quote:



Halo agan & sist yg telah mengabdi di BPOM.
Kira-kira ada kabar angin ngg kapan BPOM akan buka recruitment lagi?
I hope i can join someday
Diubah oleh nisita
done emoticon-Cool
dopost bre
Share dong gan, ane juga mau TKD nih whehehehe
wah selamat yah gan..
Mohon ay dibagukan drive nya juga.. Tahun ini sy ingin mencoba lagi mb formasi apoteker.. Terimakasih smf dimudahkan urusannya sekeluarga yaa
gak terasa sekian lama, msh ada aja trit ini,,..emoticon-Wink emoticon-Wink emoticon-Wink
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Halaman 50 dari 50


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di