nataliupigai.Avatar border
TS
nataliupigai.
Balas Fadli Zon, Tompi Siap Periksa Ratna Sarumpaet Jika Benar Korban
Kabar Ratna Sarumpaet dikeroyok menjadi perbincangan publik. Tak hanya masyarakat umum, sederet artis dan tokoh publik turut bersimpati dan bertanya-tanya terhadap kejadian tersebut.

Salah satu tokoh publik yang turut bersimpati adalah musisi Tompi. Pria yang diketahui juga berprofesi sebagai dokter tersebut tampak mempertanyakan kebenaran kasus yang dialami oleh Ratna Sarumpaet lewat akun Twitter pribadinya, @dr_tompi.

Tak ayal, pernyataan kritisnya menuai hujatan warganet. Bahkan, wakil ketua DPR, Fadli Zon, merespon Tompi dengan pernyataan yang cukup tajam.


Tanggapan Tompi di Twitter ketika dibilang dokter produk 'revolusi mental' oleh Fadli Zon. (Twitter)

"Wah inikah dokter produk 'revolusi mental?'" Tulis Fadli Zon.

Menanggapi hal tersebut, Tompi memaklumkan hal tersebut terjadi. Dokter bersuara emas tersebut justru berharap kasus Ratna Sarumpaet menemukan titik cerah hari ini terlepas dari kegaduhan yang terjadi.

"Menghujat karena tidak paham itu wajar, sudah saya balas kok (cuitan Fadli Zon), kita tunggu aja beliau berani nggak," kata Tompi melalui pesan singkat pada JawaPos.com, Rabu (3/10).

Tompi diketahui membalas cuitan Fadli Zon dengan menjawab bahwa mentalnya baik-baik saja dan tidak perlu revolusi. Dokter bedah plastik itu justru menawarkan diri untuk memeriksa luka-luka yang dialami Ratna Sarumpaet.

Terlepas dari banyaknya komentar nyinyir yang menyerang Tompi di Twitter, pelantun Sedari Dulu itu sesungguhnya menyayangkan pengeroyokan terhadap Ratna Sarumpaet jika benar terjadi.

"Saya tidak setuju kalau itu benar (Ratna dipukuli). Siapapun yang melihat hal itu (foto Ratna) pasti mengecam. Pertama, beliau perempuan. Kedua, beliau juga sudah tua. Kalau beliau korban digebukin, dengan sukarela saya akan bantu," tutup Tompi.

(yln/JPC)

https://www.jawapos.com/entertainmen...a-benar-korban
Diubah oleh nataliupigai. 03-10-2018 02:22
1
12.4K
172
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan