silents.Avatar border
TS
silents.
Tompi Sebut Bengkak di Wajah Ratna Sarumpaet Bekas Operasi
jpnn.com, JAKARTA - Musisi Tompi ikut mengomentari dugaan penganiayaan yang dialami oleh aktivis Ratna Sarumpaet hingga mengakibatkan wajahnya babak belur.

Melalui cuitannya di Twitter, Tompi menyebut bengkak pada wajah Ratna Sarumpaet bukan karena pemukulan, melainkan reaksi pascaoperasi.

"Gilaaaaa menjadikan bengkak operasian sebagai akibat di keroyok massa!!! Mereka sedang membodohi diri sendiri. Dan kita rakyat tertipu dan terbawa amarah. Ini contoh bagus bagaimana oknum politisi memainkan jurus-jurus," tulis Tompi melalui akun Twitter dr_tompi, Selasa (2/10).

Pria yang juga berprofesi sebagai dokter bedah plastik itu juga menyayangkan para politisi yang memanfaatkan isu tersebut untuk menyerang lawannya

"Ini contoh bagus bagaimana oknum politisi memainkan jurus-jurus," sambung Tompi.

Pada cuitan sebelumnya, Tompi merepost unggahan salah satu pengguna Twitter yang memperlihatkan wajah Ratna Sarumpaet yang disandingkan dengan proses operasi yang dilakukan dokter bedah plastik. "Pak @mohmahfudmd : Terjawab sudah," tulis Tompi.


Sebelumnya, isu penganiayaan terhadap ibunda Atiqah Hasiholan itu ramai diperbincangkan. Beberapa politisi ikut mengomentari isu tersebut. Bahkan, Prabowo Subianto pun disebut-sebut datang menjenguk Ratna Sarumpaet. (mg7/jpnn)

https://m.jpnn.com/news/tompi-sebut-bengkak-di-wajah-ratna-sarumpaet-bekas-operasi



Ternyata bengkak operasi. Mungkin operasi plastik biar tambah cantik. Mulai terkuak penipuan si valak. Polisi harap usut tuntas.
5
10.1K
110
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan