Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

c4punk1950...Avatar border
TS
c4punk1950...
Aneh !! Video Mesum Yang Tak Diberantas Kominfo, Malah Banyak Yang Nonton


Mesum !! Yah kata ini sering kita dengar pada seseorang yang dicap sebagai omes alias otak mesum, banyak nya video dengan kontent mesum yang terjadi di dunia internet tentunya tak lepas dari peran kecanggihan alat perekam video digital saat ini.



Pemerintah pun sudah susah payah untuk menutup kontent-kontent yang berkonotasi negatif tersebut, tapi hilang satu tumbuh seribu dan para omes pun siap mengakalinya dengan berbagai macam cara. Bahkan tak bisa di pungkiri di zaman millenial yang penuh dengan stress yang tinggi hal yang berbau mesum sangat digemari, mungkin saja sebagai obat penenang yang lebih murah dibandingkan dengan narkoba belum lagi hukumannya bisa bikin agan merinding disco, tapi kalau para omes jomblo hanya menghabiskan waktu di WC sambil bermain sabun dengan riang gembira efeknya dengkul saja yang jadi kopong paling gan emoticon-Big Grin.

Nah TS tidak pandai untuk sindir menyindir dan juga berbohong, sesuai judul thread bahwa ada video-video mesum yang viral dan ditonton jutaan masyarakat tapi kominfo tidak bertindak tegas seakan video tersebut di biarkan, semoga saja video ini tidak akan semakin meracuni pikiran anak bangsa. Yuk langsung kita lihat saja videonya !!

Kucing Mesum



Entah apa yang ada di benak perekamnya, tiba-tiba saja melihat pergerakan seekor kucing jantan yang mengendap-ngendap untuk segera menerkam sang betina. Seperti tidak punya malu sang kucing pun dengan santai melakukan hajatnya tanpa ada bersalah, entahlah ini salah si kucing atau perekam video kok senang sekali merekam kegiatan mesum si kucing emoticon-Big Grin.

Ayam Mesum



Nah kali ini kasus rudapaksaan ayam di depan umum, pastinya kalau ayam sudah mengejar-ngejar betina sudah dipastikan libido birahinya sedang tinggi. Bahkan si betina merasa jual mahal hingga si jantan tak kenal lelah mengejarnya hingga dapat, setelah puas dengan si betina sang jantan pun merasa lega dan berkokok lantang kemudian pergi meninggalkan si betina yang sudah ternoda. Sungguh tak punya pri keayaman, habis manis sepah dibuang itulah si betina yang ditinggalkan si jantan. Tapi ada saja yang merekam kegiatan ayam ketika mesum, namun kembali lagi kominfo tidak mencegah peredaran video mesum ini.

Gorilla Mesum



Sungguh luar biasa, ketika Gorilla sedang melakukan hubungan mesum di tengah lapang malah di tertawakan, bahkan ditonton oleh Gorilla yang lebih muda banyak orang memvideokan aksi yang dilakukan sang Gorilla tanpa ada sensor sama sekali.

Bayangkan tingkah laku Gorilla yang mesum ini mirip dengan manusia berbagai macam gaya ia praktekkan tapi nampaknya urat malu sang Gorilla telah putus, dengan tenang dan santai kedua sejoli mesum ini tetap saja bermain cinta nampaknya kembali kontent mesum ini membuat kominfo tak berdaya, malah mereka yang menonton pun ikut tertawa.

Itulah beberapa video mesum yang bisa diakses di youtube tanpa ada pengawasan dari kominfo dan perlindungan anak, namun video ini janganlah di tonton berduaan karena yang ketiga pastinya nafsu setan. Buat para pemburu link silahkan dinikmati videonya, monggo seruupuutt dolo



c4punk@2018

Sumber : Youtube







Diubah oleh c4punk1950... 03-10-2018 14:37
anasabila
4iinch
4iinch dan anasabila memberi reputasi
3
10K
68
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan