CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Food & Travel / ... / Cerita Pejalan Domestik /
Jalan-Jalan Darat Baluran-Bali
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b8e9ae7a09a39cd768b4573/jalan-jalan-darat-baluran-bali

Jalan dan Kulineran Banyuwangi-Bali

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 3
little africa, dl pengen bgt ksini
Mobilnya apa om?
Enak ya kalau ada yg bisa gantian nyetir
Manteb bener lur emoticon-Wagelaseh
Quote:


Quote:


Budget perorang 2.5jt an gan kita banyak di makan soalnya kwkwkw

Waduh kapan2 gan haha
Quote:


Quote:


Quote:


Wah panas banget gan parah deh

2.5jt an gan banyak di makan kita

Iya gan salah wkwkwkw amed itu di timur kok
Quote:


Quote:


Habis 2.5jt an gan

Wah iya gan semua bisa nyetir di trit ane itu
maju terus agan bara
invite ane buat jalan2 yg berikutnya yak just like the old days
Quote:


yah tergantung tempat makannya gan. atau agan kena kampleng itu.... wakakakakakakakakakkkkkk.... pilih pilih gan kalo makan
abis berapa duit om emoticon-Embarrassment
Lihat 1 balasan
Balasan post Roxion
2,5jt an gan
Mantap nih perjalanannya aganemoticon-Jempol banyak makan, banyak tempat.
emg kalo rame2 bareng temen lebih seru naik mobil gan jalan jauh jadi ga berasa emoticon-Big Grin
btw temennya yg cewe manis uga emoticon-Wowcantik
Quote:


Yang cewe adek ane gan haha
Quote:

wadaw emoticon-Ngacir
masih jomblo ga gan?
siapa tau ente mau sodaraan sama ane hahaha
emoticon-Ngakak
mantap gan, klo ke bali hubungi ane gan
Halaman 3 dari 3


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di