CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Begini Langkah Yang Benar Saat Kejepit Resleting, Yang Pernah Kejepit, Masuk gan!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b84c67198e31b310c8b4568/begini-langkah-yang-benar-saat-kejepit-resleting-yang-pernah-kejepit-masuk-gan

Begini Langkah Yang Benar Saat Kejepit Resleting, Yang Pernah Kejepit, Masuk gan!

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 8


Quote:


Ane pun ngilu gan emoticon-Ngakak (S)
Dulu waktu ane belum sunat, sering bgt tuh kejadian. Hadoooh sakitnya meeeeen Itu intensitas sakit kalo digabungin dr beberapa kali kejepit itu setara sunat ga pake bius cuy. Mending sekalian sunat ea kan emoticon-Ngakak (S) Tp setelah saya sunat, masalah itu teratasi. Makanya ayo sunat buat agan2 yg belum. Kasiat plus2 nya juga banyak loooh kalo udah sunat.
Diubah oleh circlove
bersyukur bukan batangan emoticon-Betty:
Apaan gan diminyakin, udah abis kali sebotol tuh minyak, gegara ini ane ampe sunat dadakan.
Ngak asik kalo laki-laki blm ngerasain kejepit☺️🤪
Punya gw sedikit gompal.... soalny pas SMP kejepit resleting, trusn malah dipksin buat dibuka....
kalo belum pernah kejepit bukan jantan emoticon-Ngacir
Quote:

kejepit sak sempake emoticon-Wkwkwk
pernah berapa x gan
hehe...


Quote:


Ratusan . . . .
rata rata temen ane yang pernah kejepit, anunya kagak disunat, jadi kulup pembungkus kepala penis itu yang kejepit

Ane belum pernah dan gak pingin
seumur idup baru sekali kejepit sleting itupun waktu belum sunat wkwk rasanya pengen nangis tp malu wkwkwk
kalo udah sunat mah aman aman aja menurut ane asal jgn buru buru tu disleting

yg lebih sakit lg kalo lg kencing trus biji kram wkwkw mampus dah tuh
jadilah lelaki yang cerdas.

jika jepit berlanjut, hubungi brother.
dulu pas masih kecil, pas lagi ngebolang jauh banget sama kawan kawan, eh otong ane kejepit..akhirnya ane digotong sm kawan kawan sampe ke rumah soalnya sakitnya minta ampun, gak kebayang si mohamadfatah pas potong tytydemoticon-Takut


Quote:


ngilu bro hahahaha emoticon-DP
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Sebelum sunat beberapa kali ane kena sleting. Biasa tradisi tanpa underwear, gondal gandul mode on. Setelah sunat nggak pernah, yang sering problem justru rambut. Kalo dah gimbal rawan ke tarik . Dan itu pedih ....


Quote:


Demi apapun gue ngakak bacanya bre emoticon-Wakaka
Buset dahemoticon-Wkwkwk
Walah tipsnya gokil
Halaman 3 dari 8


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di