roketmelejitAvatar border
TS
roketmelejit
Ini Sikap Viking Terkait Sanksi Persib
VIKINGPERSIB.CO.ID | Ketua Viking Persib Club (VPC), Heru Joko, mengaku kecewa dengan sanksi yang diberikan Komisi Disiplin (Komdis) PSSI kepada Persib. "Kita akan adakan gerakan," tegasnya. 
Heru menilai, 14 poin sanksi yang dijatuhkan PSSI kepada Persib dan Pesija tidak bijaksana. Persib sebagai tim yang sangat dirugikan dengan keputusan tersebut. 
Berbicara masalah jera, menurut Heru, memang harus dilakukan, tapi tidak seperti ini. Karena menurutnya, sanksi tersebut seakan membunuh klub Persib dan suporternya.
"Tidak bijaksana yah, membuat jera tidak segitunya. Kan kemaren ada kejadian yang gak bagus, ada kejadian fatal, ada orang meninggal. Sanksinya yang membuat jera, tapi tidak membunuh semuanya. Kan itu mah oknum, kita Viking sudah mulai berubah, panpel segitu mah udah bagus, harusnya sanksinya yang membuat jera tapi yang pas," kata Heru kepada VIKINGPERSIB.CO.ID, Selasa (2/10/2018).
Bagaimana sikap VPC menanggapi sanksi ini? Heru akan menunggu dulu sikap dari klub Persib, dia berharap manajemen Persib segera mengajukan banding.
"Semoga pengurus Persib segera mengajukan banding. Kami menunggu pengurus persib banding, nanti kalau hasilnya ga bagus kita akan adakan gerakan. Viking nunggu banding dari manajemen, kemanajemen harus berjuang, Viking percaya kemanajemen. Kami ada dibelakang manajemen Persib," tegasnya.
Begitupun dikatakan Dirigen Viking Yana Umar, dia menilai sanksi tersebut sangat berlebihan. DIa mendorong agar manajemen Persib segera melakukan banding. 
"Semoga kalian yang di pamplet ini kalaluar di PSSI. Terlalu berlebihan sanksinya. Teu adil. Buat Persib, bandung!," tulis Yana di akun Instagram peribadinya.

na ari sia joko...masih teu tarima  wae.....geus bubarkeun lah tuman....
sia rek nyieun gerakan  naon deui....kehed

http://vikingpersib.co.id/berita/643...-nu-kamalinaan
0
3K
34
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan