kabar.kaburAvatar border
TS
kabar.kabur
Dituding HTI Kompak Dengan PKS, Tifatul Sembiring Beri Jawaban Menohok



Riau24 . c om - Sebuah akun bernama @ don _ rahmad melontarkan pernyataan bahwa organisasi yang telah dibubarkan oleh pemerintah Hizbut Tahrir Indonesia (HTI ) kompak dengan Partai Keadilan Sejahtera (PKS ) .

" Hati 2 HTI yg kompak sama PKS . Musuh NKRI bukan cuma PKI , juga bibit DI/ TII dan HTI . Ingat Suriah tidak porak poranda oleh PKI , " kata akun tersebut mengomentari kicauan Tifatul Sembiring , Senin , 1 Oktober 2018 .

Hal itu dia sampaikan kepada Tifatul ketika memberikan komentar terkait pemberitaan media nasional yang menyangkut tentang Partai Komunis Indonesia ( PKI ) .

Atas tudingan tersebut, mantan Menkominfo itu menjawab tudingan dari akun tersebut . Bahkan, Tifatul membalas jawaban menohok ini .

" Anda ini nggak faham teori gerakan, mas . HTI itu tidak berpartai mas , tidak setuju dengan demokrasi . PKS itu berpartai , ikut kontes demokrasi . Situ, mikir nggak sih.. . ," katanya di akun @ tifsembiring .

Warganet memberikan komentar , ini katanya.

@ mmmumuw :
Kadang2 ngrasa hopeless ga sih Ustadz , ngejelasin ke org2 kek gini ?

@ CadKab :
Mereka ketakutan Ustadz PKS akan besar jadi biasa cara mereka kalau nggak suka ya begini , fitnah sana sini , HTI juga demikian mereka buat karna ketakutan Ormas HTI bakal besar dri Ormas mereka lantas HTI di Fitnah padahal HTI nggak buat salah apa 2 . .. .nggak ada kerjaan.

@ WilliamRgoek :
Kalau bukan PKS yang buat , lapor dong pal . . jgn dibiarkan .. . Biar kita tau kl PKS tidak pro khilafah .

@ prof _ kampung :
Balikin aja ustadz sekarang yang HTI siapa ?? Orang jokowi diangkat jd khalifah umat islam di dunia oleh PBNU tinggal yang HTI sekarang siapa .


http://m.riau24.com/berita/baca/9613...kir-nggak-sih/



0
3.5K
45
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan