Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

serikat.palakAvatar border
TS
serikat.palak
Video Nyabu Sempat Viral di Medsos, Bintara Polisi Itu Kini Aktif Kembali


Video Nyabu Sempat Viral di Medsos, Bintara Polisi Itu Kini Aktif Kembali

Masih ingat dengan Bripka Dicky? Bintara polisi ini direkam temannya saat menghisap sabu di kediaman seorang bandar sabu bernama Alpha Patria alias Kepot, di Desa Pisang Pala, Kecamatan Galang, Deliserdang, Desember 2017 lalu.

Selain Kepot, dalam rekaman video yang sempat viral itu, Bripka Dicky juga terlihat bersama seorang temannya yang juga polisi berinisial S.

Informasi yang dihimpun, sidang Komisi Kode Etik Polri (KKEP) Polres Deliserdang terhadap Bripka Dicky, sudah diputuskan pada 2 Agustus 2018 lalu.

Hasilnya di luar perkiraan. Bintara yang sebelumnya bertugas di Polsek Galang itu hanya dikenakan sanksi disiplin berupa penahanan selama 21 hari.

Saat ini, Bripka Dicky diketahui sudah kembali aktif bertugas di Satuan Sabhara Polres Deliserdang.

Kapolres Delisedang, AKBP Eddy Suryantha Tarigan membenarkan hal itu, ketika dikonfirmasi Jumat (14/9/2018) sore.

“Dia sudah dikenakan sanksi disiplin dan ditahan selama 21 hari. Itu sudah merupakan hukuman berat buat dia,” sebut Kapolres.

Diketahui sebelumnya, sidang KKEP terhadap Bripka Dicky yang dipimpin oleh Wakapolres Kompol Arnis Syafni Yanti sempat batal digelar pada akhir Maret lalu.

Sidang batal digelar lantaran Bripka Dicky tidak hadir dengan alasan sakit. Sidang kode etik dilakukan sesuai arahan dan saran dari Bidang Hukum (Bidkum) Polda Sumut.

Seperti diketahui, pesta narkoba yang dilakukan oleh Bripka Dicky, personel yang bertugas sebagai Babinkantibmas Polsek Galang sempat heboh akhir Desember 2017 lalu.

Penyebaran video itu diduga sengaja dilakukan oleh rekan-rekan Kepot, setelah pembebasan bandar narkoba kelas kakap itu ditolak oleh Kapolres Deliserdang, AKBP Eddy Suryantha Tarigan.

Setelah videonya tersebar akhir Desember lalu, Bripka Dicky diketahui sempat bolos kerja. Ia kemudian ditangkap tim Provost Porles Deliserdang dari kediamannya di Desa Tanjung Purba, Kecamatan Bangun Purba.

Bripka Dicky pun sempat ditahan di Polres. Video dirinya yang sedang nyabu terekam video berdurasi 3 menit 11 detik di sebuah rumah. (fan)

Sumber

Komen:

Life goes on emoticon-Angel
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
2.6K
23
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan