KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Apa Yang Dicari Oleh Pembalap Liar?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bada1b99e7404d34a8b4571/apa-yang-dicari-oleh-pembalap-liar

Apa Yang Dicari Oleh Pembalap Liar?

Tampilkan isi Thread
Halaman 6 dari 13
kepuasan, coba hasil racikan oprek mesin sndri emoticon-Big Grin
yg dicari adalah pengakuan
Hobi Jon .. mau balap resmi gak bisa yah di jalanan aja emoticon-Big Grin
Quote:

Jangan sampai om... emoticon-Takut
Quote:

Ada juga yang kayak gini... Lumayan sebagai sara praktek... emoticon-Big Grin
Quote:

Nah... emoticon-Big Grin
apa yang dicari pembalap liar?


mati
bahaya kl main liar
Quote:


tantangan sensasi kepuasan Jon emoticon-Big Grin ..

Mana ada orang yang mau mati Jon
ya motornya ga kenceng2 banget.... paling mentok di 150 km/j
nyari CABE??
emoticon-Bingung
Wuihhh HT emoticon-Leh Uga
ketololan
Yang jelas emosi labil dan kurang piknik melihat keindahan dunia.. emoticon-Ngacir2
Berisik itu motor herek kalau malememoticon-Ngamuk
Cerita TS persis kaya ane dulu waktu masih bocah tengil, ane ikut balap liar waktu masih zaman motor 2 tak jaya. Sudah gak kehitung berapa banyak nyawa yg mati sia2 karena balap liar itu bahkan ada teman ane sendiri yg jadi korban, tapi sama sekali gak bikin ane gentar waktu itu (namanya juga bocah pekok) emoticon-Cape d... (S)

Sekarang mah boro2 balapan, hoby nya aja jadi pelihara motor matic dan lebih suka touring sama mantan emoticon-Ngakak (S)

Salah satu cara mendekatkan diri kpd tuhan.
Quote:


nubie setuju dengan suhu yang ini

NYANG PASTI NYARI MAUT
sudah pernah kek gitu...emang gak ada puasnya klo dah turun ke jalan..palagi klo ada penantang baru...intinya ya adu nyali aja klo ane mah.
nyari matiemoticon-Angkat Beer
Memang orang tolol2 saja yg begini, memang intinya mereka cari ketololan dan syukurnya nanti mereka mati sendiri tanpa merugikan orang lain
Halaman 6 dari 13


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di