junleonAvatar border
TS
junleon
PhotoStick, Inovasi Baru Untuk Menyimpan Foto dan Video
Hello, what news everybody? Selamat datang, dan selamat membacaemoticon-Blue Guy Peace



Spoiler for Read This:

Mungkin sebagian besar, Agan masih suka menyimpan foto ke cloud? Memang terbilang mengkhawatirkan, karena bisa saja Agan kehilangan ribuan foto yang tak bisa di ambil kembali dan nasi sudah menjadi bubur. Atau mungkin, Agan menyimpan banyak sekali video serta foto di komputer Agan dan mungkin sedang berniat untuk menyimpan di komputer, namun Agan sering lupa menyimpannya.

Menyimpan di komputer memang agak ribet dilakukan dan pastinya memakan waktu yang lama. Menyimpan seluruh foto serta video Agan di Cloud juga mempunyai risiko. Mungkin, bisa saja akun Agan terkunci, atau bahkan diretas oleh seseorang yang menghapus seluruh penyimpanan Agan.

Tak hanya itu, jika Agan ingin mencadangkan sekitar 50.000 foto dan video secara manual ataupun mengunggahnya ke Cloud bisa menjadi tugas yang akan memakan waktu selama 2 atau bahkan 6 jam, dan pastinya itu adalah hal yang buruk bukan? Menelusuri folder, memilih foto, lalu menyalin foto dan video milik Agan dan menunggu proses selesai hingga memakan waktu berjam-jam lamanya.

Seberapa sering Agan mempu menjalani proses yang lambat ini. Seminggu sekali? Sebulan sekali? Atau bahkan kemungkinan besar, Agan justru lupa untuk meyimpannya sesudah lewat beberapa hari. Untungnya, semua permasalahan diatas kini dapat diselesaikan dengan sebuah perangkat inovatif serta terjangkau, yang akan membantu Agan untuk menyimpan dan melindungi semua kenangan Agan dengan sekali klik saja.



PhotoStick Mobile, Untuk PC dan Smartphone

Agan bisa dengan mudahnya menyimpan sampai 60.000 foto serta video, tanpa pusing lagi menyimpan file sebanyak itu secara manual. Sekali klik, foto dan video tersimpan aman. Tapi, alat apakah yang dimaksud? Ialah alat kecil dan praktis bernama PhotoStick. PhotoStick merupakan sebuah Drive USB mini yang memakai teknologi canggih untuk mendeteksi komputer Agan dan menemukan foto serta video lalu menyimpannya di alat tersebut, hanya dengan sekali klik saja.

Alat canggih ini bekerja dengan baik pada komputer bersistem operasi Windows dan Mac. PhotoStick akan menghemat waktu Agan yang biasanya menghabiskan berjam-jam untuk mencari dan menyimpan foto Agan secara manual. Cara memakainya cukup mudah. Agan hanya cukup menyambungkan PhotoStick tersebut ke komputer Agan serta secara otomatis akan mulai berjalan.

Selanjutnya, Agan klik tombol "Start" besar serta hal tersebut akan memulai menyeleksi setiap file, folder, serta drive tempat foto dan video Agan berada. Entah dimanapun Agan menyimpan foto dan video, alat ini akan mendeteksi dan menyimpan otomatis dan cepat tanpa waktu berjam-jam.

Salah satu keunggulan dari alat praktis ini adalah dapat mengidentifikasi duplikat serta secara otomatis akan menyimpan dalam file tunggal saja, dan pastinya hal tersebut akan memaksimalkan ruang penyimpanan Agan. PhotoStick akan mengatur file foto dan video Agan dari setiap komputer, dengan nama yang Agan berikan kepada alat tersebut.



Diubah oleh junleon 17-03-2022 08:49
2
11.5K
89
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan