kaskus.infoforumAvatar border
TS
kaskus.infoforum
Happy Podcast Day! Intip Yuk Podcast KASKUS yang Bakal Meluncur, Gan Sis!
Tahukah Agan Sista setiap 30 September ada yang namanya #InternationalPodcastDay ???

emoticon-Bingungemoticon-Bingung emoticon-Bingung

Podcast sendiri sebenarnya sudah ada sejak tahun 1980-an dengan nama Audioblogging, Gan Sis. Tapi semakin dikenal banyak orang setelah diperkenalkan oleh Steve Jobs pada tahun 2001. Dan, sebenarnya Podcast itu adalah singkatan loh, dari iPod Broadcasting

Podcast yang tadinya "cuma" ada di Amerika sana, sekarang udah banyak juga di negara-negara lain, salah satunya Indonesia. Jadi bisa dibilang kalau podcast itu udah makin banyak peminatnya. Makanya di tahun 2014, muncul deh #InternationalPodcastDay yang dirayakan dengan cara membuat podcast selama enam jam non-stop!



Semakin hari podcast semakin diminati loh. Buktinya adalah hasil dari sebuah survey yang diadakan oleh DailySocial terhadap 2023 pengguna smartphone di tahun 2018 ini. Hasilnya, lebih dari 65% sudah familiar dengan podcast, dan 80% lebih mengaku pernah mendengarkan podcast paling tidak dalam enam bulan terakhir

Dalam survey tersebut juga dijelaskan, sebenarnya apa sih yang paling menarik dari podcast itu sendiri? Mayoritas menjawab adalah konten yang beragam serta fleksibilitas akses untuk mendengarkan podcast tersebut

Karena podcast semakin banyak peminatnya, dalam waktu dekat ini, KASKUS juga bakal menyediakan fitur podcast untuk Agan Sista! Apalagi buat kalian yang punya kegiatan cukup sibuk, jadi tinggal dengerin KASKUS Podcast, Agan Sista tetap bisa dapet informasi-informasi menarik yang KASKUS banget!



Di KASKUS Podcast ini, nantinya Agan Sista bisa dengerin beragam konten menarik, mulai soal sejarah, misteri, informasi-informasi menarik yang KASKUS banget hingga seputar dunia olahraga. Ini beberapa bocoran podcast yang bisa Agan Sista nikmati:

podcast-episode
podcast-episode
podcast-episode
podcast-episode

Eits, bukan cuma itu loh, Agan Sista juga bisa nikmatin konten-konten menarik lainnya dari sederet podcaster ternama yang pastinya udah disesuaikan sama KASKUS.

Salah satunya, podcast dari Buku Kutu, buat Agan Sista yang berencana beli buku bacaan baru, tapi masih ragu mau beli yang mana. Buat yang hobi dan suka sama komik, kalian juga bisa dengerin podcast dari Komrik Mania, dijamin pengetahuan Agan Sista soal komik bisa makin mantep

podcast-episode
podcast-episode

Nggak cuma Buku Kutu dan Komrik Mania, Kaskus Podcast juga siap untuk menghadirkan podcastnya Retropus yang dibawain sama Randy dan Febri buat Agan yang suka sepak bola, dijamin terhibur sama dua orang ini. Kalau mau dengerin yang versi seriusnya, ada Box2BoxID, punyanya Pangeran Siahaan, Coach Justin, sama Tio Prasetyo.

Itu sedikit bocoran konten yang akan ada di Podcast Kaskus. Tongkrongin terus KASKUS, buat informasi lebih lengkapnya soal Podcast KASKUS ini ya, Gan Sis! Sama satu lagi nih, jangan lupa kasih komen soal podcast-podcast yang udah dibocorin di thread ini ya, Gan Sis!

emoticon-Kaskus Radio emoticon-Kaskus Radio emoticon-Kaskus Radio
4
9.8K
95
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan