CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Surat Pembaca /
Tanggapan Kredivo untuk Thread: "Kredivo: Strike 3! Kekecewaan Pengguna Setia"
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ba4a45214088d3c6d8b4567/tanggapan-kredivo-untuk-thread-quotkredivo-strike-3-kekecewaan-pengguna-setiaquot

Tanggapan Kredivo untuk Thread: "Kredivo: Strike 3! Kekecewaan Pengguna Setia"

Dalam kesempatan kali ini, kami ingin menanggapi surat konsumen yang sudah ditulis oleh Kaskuser gate of god pada 10 September 2018, dan berikut adalah threadnya: 
https://www.kaskus.co.id/post/5b969e...51631a628b4568

Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada beliau karena telah setia menggunakan Kredivo dan mohon maaf jika terdapat ketidaknyamanan yang dialami.

Menindaklanjuti keluhan yang telah disampaikan, berikut beberapa poin yang dapat kami klarifikasi:

1. Setiap adanya penambahan fitur baru ataupun pembaharuan syarat & ketentuan penggunaan, Kredivo sebisa mungkin mensosialisasikannya kepada seluruh pengguna, seperti pemberitaan pada media sosial, email dan/atau notifikasi aplikasi.

2. Kredivo memiliki aturan penggunaan guna menjaga keamanan dan kenyamanan bersama, maka dari itu jika terdapat adanya indikasi tindakan yang tidak sesuai kami akan melakukan tindakan yang sekiranya diperlukan.

3. Kredivo senantiasa memperbaharui dan memperbaiki layanan yang diberikan untuk pengguna kami. Oleh karena itu, fitur “Lihat Pembayaran Mendatang” diharapkan mempermudah pengguna Kredivo dalam menikmati layanan kami.

4. Kami menggunakan pengingat pembayaran tagihan yang terbagi ke dalam beberapa tahapan, seperti email, SMS, notifikasi dan panggilan otomatis. Jika pembayaran terlambat dilakukan, maka sistem kami akan menghubungi pengguna yang bersangkutan.

Kami harap penjelasan ini dapat menjadikan situasi lebih terklarifikasi. Terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan kepada Kredivo.

Salam hangat,

Eric Saputra
Customer Support Lead
Kredivo
Thread sudah digembok
Terima kasih Pak Eric atas tanggapannya.


Pak eric, bisa tolong dibantu Pak.

Saya sudah melunasi tagihan. Lalu saya kirim email ke support@kredivo untuk request penutupan/ penghapusan account saya. Tetapi staff Kredivo mengira saya meminta mengaktifkan kembali akun saya.

Spoiler for screenshot:


entah ini murni miskomunikasi, atau memang selama ini Kredivo membalas email menggunakan template, saya sudah tidak ambil pusing. saya ingin urusan saya dengan kredivo selesai.

Saat ini saya cek, saya masih bisa login ke akun kredivo.

Untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, seperti penyalahgunaan akun saya, mohon agar permintaan ini segera diproses, juga tolong agar akun berikut data-data personal saya dihapus dari server / database Kredivo

terima kasih
Diubah oleh gate of god
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
ini mana lanjutannya ya? mau nyimak, baru bikin akun kredivo, cari ilmu buat jaga2 ke depannya
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di