thatwasfunAvatar border
TS
thatwasfun
Arah The Series: Satu Lagi Karya Keren dari Angga Dwimas Sasongko
KASKUS TVbaru aja launching nih GanSist! Siapa yang excited?

emoticon-Request

Hari ini, Kamis, 27 September 2018 baru aja berlangsung Media Gathering: Intoducing KASKUS TV di Lucy in the Sky, SCBD, Jakarta Selatan GanSist. Ada beberapa talkshow di antaranya adalah talkshow sekaligus Premiere “ARAH” Short Movie yang diproduksi oleh Visinema Pictures.


Foto: Dok. Pribadi

Ngomong-ngomong tentang Visinema Pictures, kita kenalan yuk sama Founder dan CEO-nya, Angga Dwimas Sasongko. Pria kelahiran Jakarta, 11 Januari 1985 ini adalah orang yang berada di balik layar beberapa film keren Indonesia Gan. Sebut aja Hari Untuk Amanda yang masuk dalam 8 nominasi Piala Citra di tahun 2010 termasuk sutradara terbaik, Pemeran Utama Pria Terbaik, Pemeran Utama Wanita terbaik dan Film Terbaik. Cahaya Dari Timur: Beta Maluku (2013), Filosofi Kopi (2015), Bukaan 8 (2017), Filosofi Kopi 2: Ben & Jodi (2017), dan yang terbaru, Wiro Sableng (2018). Bukan hanya film panjang, tapi banyak film pendek, video klip, dan juga iklan berbagai brand yang ditanganinya.

ARAH The Series


Foto: whiteboardjournal.com

Menurut Angga, arah bercerita tentang 4 orang anak muda yang tergabung dalam sebuah band. Mereka punya mimpi untuk nggak cuma jadi band kafe aja, tapi jadi band yang bisa menembus industri musik. Perjuangan mereka yang memiliki mimpi bersama serta tiap orang yang memiliki mimpi masing-masing beserta segala persoalan khas anak muda mulai dari persoalan orang tua, pacar, kerjaan, semuanya akan menjadi latar cerita dari web series ini.

Masih menurut Angga, series ini terinspirasi dari kisah Jim Morrison dan juga The Beatles. Uniknya nih Gan, meski "hanya" web series, namun band ini nanti akan ada di dunia nyata alias band benerannya, akan ada konsernya, mini-album, serta roadshow-nya juga. Web seriesnya bakalan tayang eksklusif di KASKUS TV loh. Duh makin nggak sabar bukan?


Foto: Dok. Pribadi

Dalam sesi talkshow, Angga menjelaskan bahwa KASKUS memiliki basis penonton yang besar, untuk memasarkan karya, "Sekarang yang menarik kita punya konten, kita punya production, kita punya cerita yang pengen kita ceritain, KASKUS punya KASKUS TV yang bisa menjadi kanal di mana cerita itu bisa didistribusikan kepada lebih luas ke publik."

Dari Visinema sendiri, akan ada banyak konten yang didistribusikan di KASKUS TV, apalagi Visinema juga memiliki banyak divisi ada Visinema Pictures (teatrikal), Visinema Content (long form, short form, docu-series), dan tim Audio. Kebayang kan bakalan banyak banget karya super keren yang bakalan hadir di KASKUS TV?



Penasaran kapan Arah The Series bakal tayang di KASKUS TV? Sambil nungguin yuk tonton karya-karya keren anak bangsa di KASKUS TV GanSist!

emoticon-Hot News emoticon-Hot News emoticon-Hot News
Diubah oleh thatwasfun 27-09-2018 14:14
0
4.2K
20
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan