fancewAvatar border
TS
fancew
10 Jajanan Ini Cuma Bisa Kamu Dapetin Waktu Jalan-jalan di State Fair Amerika

emoticon-Peluk emoticon-Peluk

Jalan-jalan ke Amerika bukan cuma bisa enjoy city tour aja loh, tapi di sini nih tempat yang paling pas buat kamu untuk nikmatin beragam makanan khas oleh warga lokal. Selain wisata kuliner, kamu juga bisa belajar budaya lewat makanan kan? Apalagi kalau makanannya Instagrammable, pas banget buat sekalian update di sosmed kamu!

Nah kalau biasanya orang-orang jalan-jalan ke Amerika buat foto di patung Liberty atau di Times Squre New York, kamu bisa nih jadi yang anti-mainstream dengan dateng ke State Fair yang ada tiap tahun sekali ini. Salah satunya Minnesota State Fair yang merupakan State Fair Tertua di Amerika!



Minnesota State Fair (MN Fair) udah ada dari tahun 1859 atau 1 tahun sejak negara bagian Minnesota ini berdiri. Untuk tahun ini, MN Fair digelar dari tanggal 25 Agustus sampai 9 September 2016 kemarin dan ternyata, tahun ini jumlah pengunjung yang datang mencapai 2 juta orang!



Kalau di Indonesia, MN Fair ini mungkin hampir sama kayak Jakarta Fair atau Pekan Raya Jakarta yang diadakan tiap tahunnya dan pastinya selalu ditunggu karena setahun sekali. Nah buat masuk ke MN Fair ini, kamu perlu beli tiket masuk seharga USD 13 untuk dewasa, USD 11 untuk lansia and anak-anak usia 5-12 tahun dan gratis untuk anak-anak yang berusia di bawah 5 tahun.

Daripada penasaran kayak apa sih jajanan khas fair-fair yang ada di Amerika, nah ini dia 10 jajanan unik yang bisa kamu temuin saat wisata kuliner di Minnesota State Fair! Siap-siap ngiler ya! emoticon-Kiss (S)

emoticon-Ngaciremoticon-Ngacir2


Spoiler for 1. Sweet Martha's Cookies:


emoticon-Travelleremoticon-Traveller emoticon-Traveller


Sumbernya dari sini nih sist gan:
ANDREWZIMMERN
HEAVYTABLE
ANNECANCOOK
MINNPOST
Diubah oleh fancew 19-09-2016 17:07
1
6.9K
33
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan