CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
Surga Hari Ini, Neraka Esok Hari...
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af7ed31dbd77056258b4568/surga-hari-ini-neraka-esok-hari

Surga Hari Ini, Neraka Esok Hari...

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 344 dari 469
Quote:

aahh masa..? tp pnasaran kann?? emoticon-Malu (S)
ditinggal cinta pertama.. emoticon-Big Grin
Quote:


edit dikit Napa??? hp ku ngeblengemoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)
Diubah oleh abdirevolusi
Quote:

Tetap tenang om, semua akan indah pada waktunya... emoticon-Big Grin
Quote:

Cinta pertama itu Rara mba... emoticon-Malu (S) eh Esti... emoticon-Hammer2 Biasa aja sih... emoticon-Cool
Quote:



tolong dong kak, dibenahi quotenya
Quote:

cinta pertama itu rara.. pacar pertama baru esti.. emoticon-Big Grin
iyya dehh.. yg biasa aj.. bnyak cadangan sih yaa,, jd tralihkan.. emoticon-Big Grin
Quote:

Bukan cadangan mba, tapi stunt-man... emoticon-Malu (S)
ninggalin jejak dulu ah

Info Penting Nisa...

Terlalu asyik ngobrol di jalan raya itu adalah kesalahan besar... Jalanan bukanlah tempat yang nyaman... Jalanan itu ibarat rimba raya ganas... Siapa meleng, siapa ga fokus ya siap siap saja kena batunya... Gw hampir terkena batunya sore itu... Untungnya skill gw cukup mumpuni untuk mengatasi keadaan darurat yang ada di depan gw...

Yah, gw kurang waspada ketika motor depan gw berhenti tiba-tiba karena ada mobil yang putar balik... Ilmu turunkan gigi dadakan, ga lupa tarik lepas rem depan, plus injak alus rem belakang sukses membuat motor Reni berhenti pada saat yang tepat, tanpa nabrak motor yang ada di depannya... Fyuh...

Quote:

Gw arahkan motornya Reni menuju sekolah kita... Karena sore, gw parkirkan motor dia di dalam lingkungan sekolah... Suasana di dalam sekolah gw jangan ditanya deh, sudah pasti ramai... Yang aneh, lapangan basket ko kosong ya??? Biasanya kan selasa itu latihan rutin mereka...

Quote:

Jangankan ngajari basket, nemenin dia ujan-ujanan juga mau gw... Asalkan bisa berdua, dunia sepertinya akan menjadi lebih indah deh... Jangan heran mblo, makanya lu sekali kali suka sama cewe, dan pastikan cewe nya memberi respon buat lu... Jadi, lu punya tuh pengalaman indahnya dicintai...

Gini-gini, gw kan mantan point guard andalan sekolah... Jadi kalau soal dribble, shooting, atau lay-up gw masih jago lah... Ga salah Reni minta tolong buat diajari gimana main basket yang baik... Dengan sabar, gw beri contoh gimana shooting yang baik... Yang paling susah, tentu ajari dia lay up... Ini rada butuh bakat sih...

Bahkan yang seneng main basket saja belum tentu bisa lay-up dengan benar kok... Lihat usahanya, gw sudah senang... Itu artinya dia ada niat untuk bisa... Bukan asal ambil nilai saja... Kalau soal shooting yang ga presisi, dribbling yang kadang melanggar aturan, gw kira ga jadi soal... Paling ga Reni tahu, apa yang harus dia kerjakan, dan mana yang dianggap pelanggaran...

Quote:

Bodo amat dengan mata yang mungkin lihat kami bersama... Karena gw lihat Reni sudah mulai megap-megap kehausan, gw pun berinisiatif keluar lingkungan sekolah untuk beli air mineral di toko depan sekolah... Koperasi sudah tutup, akses ke warungnya Mami juga sama... Kalau masih buka sih, mending beli di dua tempat itu...

Quote:

Gw ga peduli apakah Candra melihat akrab-nya gw dengan Reni atau ga... Kalau dia mau beraksi lagi, tinggal hajar aja... Yang jelas, dia masih ada di dekat mading saat gw ambil motor, lalu pergi... Reni juga cuek dan ga peduli... Meski pernah satu kelas, dia ga menyapa Candra...

Reni antarkan gw pulang... Setelah pamit sama Mama, dia pun pulang, sendirian dan menolak untuk gw kawal... Ya sudah lah, dia cewe strong kok... Lagian kalau ada apa-apa, pasti dia akan nelpon atau sms gw... Jadi, gw ga perlu risau lah... Kekhawatiran berlebih juga ga baik...

Quote:

Lagi free kayak gini, paling enak ya maen PS lah... Namatin Master League di PS2 yang itungannya masih baru bin kinyis-kinyis ini... Gw ga minta ya, tahu-tahu dibeliin sendiri sama Papa... Mungkin biar gw ga iri karena adek dan Kaka gw dapat komputer... Gw sih ga doyan komputer, buat apaan jal??? Bodoh ya gw??? Namanya juga anors, alias anak nongkrong...

Kalau Adek dan Kaka gw kan Honors... Calon-calon manusia yang berpeluang untuk dapat nobel... Gw??? Nanti kalau ada nobel perkelahian sinting, baru nama gw bisa deh masuk nominasi... Kalau Kimia, Fisika, kayak nya berat... Gw suka, tapi passion gw sudah gw di sana... Gw lebih tertarik untuk jadi pengusaha yang bisa kasih pekerjaan ke orang lain, mengajak orang lain kaya bersama-sama...

Quote:

Sms terakhir yang gw kirim lama ga dibalas oleh mba Ayu... Gw tunggu, tetap ga dibalas, ya sudah lanjut lagi main PSnya... Mungkin pulsanya habis, atau mungkin dia ada acara dadakan... Gw ga mau mikir yang aneh-aneh sih... Tetap mikir positif, karena cuma itu yang bisa membuat hidup gw selalu positif dan baik...

Tengah malam sms gw baru dibalas... Pacar nya datang tadi, mengajak dia makan malam bareng... Ya sudah, gw bisa apa??? Cemburu kan ga mungkin... Apalagi melarang, emang siapa gw kok melarang-larang dia??? Cukup tahu, dan pura-pura ga terbangun...

Quote:

Menu pagi ini lumayan bikin capek bagi yang ga biasa olahraga... Lari 100m, lanjut lari 1500 meter, ambil nilai volly, ambil nilai basket, dan terakhir senam lantai... Roll depan, belakang, lompat harimau... Dari list tersebut, ga ada alasan untuk gw ga bisa... Semua sudah sering gw lakukan di Satlat...

Hampir 3 jam kita di lapangan... Emang sih lebih banyak nunggu dari pada ambil nilai... Ambil nilainya sih singkat, nunggu gilirannya itu yang lama... Kabar baiknya, bisa lihat ciwi ciwi beraksi dengan pakaian ketatnya... Gw memilih ambil nilai senam lantai yang pertama... Jadi, begitu selesai gw bisa langsung cabut...

Lumayan kan bisa mendapat waktu istirahat extra... Setelah ganti baju, gw memilih buat nunggu ujian praktek Biologi di warungnya Mami... Tapi sebelum sampai, gw ketemu dengan Nisa yang sepertinya baru selesai dari lab sains...

Quote:

Nisa berlalu, dan gw mulai khawatir dengan ancaman perang saat perpisahan... Apa iya gw harus kerahkan orang-orang gw untuk amankan acara... Nisa ga mungkin bohong, untuk apa dia bohong??? Dia sampaikan info apa adanya yang dia dengar... Pertanyaan nya, validkan info tersebut??? Ini yang harus gw telusuri dan cari...

Memberi tahu Abel dkk yang akan turun di medan laga, jelas bukan ide bagus... Gw share ke teman-teman gw, mereka juga lagi fokus untuk hantam si Coky... Mungkin, ini emang tanggung jawab gw... Gimana gw harus mengambil sikap agar perpisahan itu tetap aman, tapi tradisi juga berjalan... Ga ada urusan dengan orang luar... Siapa mereka kok mau ikut-ikutan???

Quote:

Kalau sampai ada yang terluka oleh orang luar, ga ada ampun lagi... Gw akan cari siapa pelakunya, dan hantam balik... Sekali lagi, ga boleh ada orang luar yang mencampuri apa yang terjadi dalam internal sekolah gw, apa pun alasannya... Soal, cara tentu harus gw pikirkan setelah semua info valid masuk ke gw...

Quote:

Percakapan gw dengan Kampret selesai sebab dia akan ambil nilai... Ga tau ambil nilai apaan dia, tadi gw ga nanya... Tadi Arief bilang orientasinya uang... Hm... Ini makin mempersempit area pencarian gw... Paham gw preman mana yang bisa terbeli dengan uang... Tapi sudahlah, itu pikir nanti...

Gw kembali ke kelas untuk mempersiapkan pengambilan nilai praktek Biologi... Dengan santai gw melenggang masuk kelas, dan...

Quote:

What the... Kesurupan kah??? Tapi anak kelas gw kan kebal sama yang namanya kesurupan... Maklum, orang gila mana bisa dimasuki demit... Apa dia sudah mulai waras??? Only time will tell...



Ciaooo...
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
demi menghindar dri tradisi,akhir nya bayar orang hahaha
wahhhhh ini. akan ada acara "hajat" besar nih pas perpisahan 😁. tetap sabarr menunggu 🙏
ahhhhh... teriakan atau desahan yang meloloskan tiap tiap sendi dan syaraf kesadaran ... emoticon-Genit:
yahh nanggung nih mas ndo ceritanyaemoticon-Hammer2
bakalan ada acara hajatan besar klo beneran terjadi emoticon-Leh Uga
Aahhhh nya kok cuman skali sih om.. Tambahin lagi donk.. Wkwkwkemoticon-Leh Uga
Quote:

Hajat apaab om??? Makan bersama??? emoticon-Leh Uga
Quote:

Jomblo mah bebas berimajinasi om... emoticon-Big Grin
Quote:

Lho harus itu... emoticon-Big Grin
Quote:

Santai, nanti panggil aja Pak Polisi... emoticon-Big Grin
Quote:

Jangan, nanti senang kaum jomblo tuh... emoticon-Big Grin
Quote:


ahhhh ,bersambunggg dehhhh 🤔
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yantha2 dan 5 lainnya memberi reputasi
-2
Quote:


Aahhhh panjang bngt quotes nya.. Capek nge-scroll emoticon-Bettyemoticon-Hammer2
Quote:


hehee d makluminn baru belajarrr athemoticon-Malu
Quote:


siyaaap
Reni kesurupan jin dan jun
Halaman 344 dari 469
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di