raul.garciaAvatar border
TS
raul.garcia
PKS soal Wagub DKI: Belum Ganggu Soliditas, Nggak Tahu Nanti
S U M U R


Jakarta - Kursi panas Wagub DKI Jakarta antara Gerindra dan PKS disebut belum mengganggu soliditas. Namun, jika ini terus berlanjut, Wakil Ketua Majelis Syuro PKS Hidayat Nur Wahid tak tahu apa yang akan terjadi. 

"Sejauh ini belum mengganggu ya. Tapi kalau berkelanjutan, saya nggak tahu gimana akhirnya nanti," kata Hidayat di kompleks parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (27/9/2018).

Baca juga: PKS Lobi Kursi Wagub ke Ketua DPRD DKI, Gerindra: Nggak Pengaruh

PKS mengajukan dua nama yakni Ahmad Syaikhu dan Agung Yulianto. Di sisi lain, Gerindra punya banyak kandidat mulai dari M Taufik, Rahayu Saraswati Djojohadikusumo, Rani Mauliani, dan terakhir Ahmad Riza Patria. 


Soal banyaknya kandidat dari Gerindra, HNW tak memusingkannya. "Kami menilai kepada bagaimana keputusan akhir Prabowo," tegas Hidayat. 

Baca juga: Buku Ahok untuk PKS yang Lobi Kursi Wagub DKI

PKS sebelumnya menemui Ketua DPRD DKI Prasetio Edi Marsudi untuk melobi dukungan terkait kursi Wagub DKI. Prasetio menghadiahi PKS buku karya mantan Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).

"(Tadi) mendapat hadiah buku kebijakan Ahok kepada saya, terus saya serahkan kepada cawagub dong. Disuruh baca ini ada yang bagus. Buku ini bagus supaya kalau cawagub kan nanti di eksekutif kan supaya mempelajari itu dari penguasa-penguasa sebelumnya," kata Ketua Fraksi PKS DPRD DKI Abdurrahman Suhaimi saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (25/9).

Buku yang diberikan tersebut tak lain berjudul 'Kebijakan Ahok'. Suhaimi langsung menyerahkan buku tersebut kepada cawagub DKI dari PKS, Agung Yulianto.

====================================================================================

kalo nga di kasih sih pasti ganggu soliditas  emoticon-Cool emoticon-Cool

mardani udah capek tuh  masa cuman makan angin emoticon-Wakaka
Diubah oleh raul.garcia 27-09-2018 08:32
1
1.5K
19
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan