Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

siwilestariAvatar border
TS
siwilestari
Putus cinta dan diduga hamil mahasiswi cantik Unbari Jambi Gantung Diri
Entah apa yang merasuki Siti Mutmainah (23), warga RT 14, Kelurahan Simpang IV Sipin, Kecamatan Telanaipura, Kota Jambi. Mahasiswi cantik Universitas Batanghari (Unbari) Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Bahasa Indonesia ini tega mengakhiri hidupnya Rabu (26/9/2018), diduga hanya gara-gara putus cinta. Korban ditemukan tewas mengenaskan dengan cara gantung diri menggunakan tali jemuran tipis yang diikatkan di ventilasi pintu kamar kosnya

Berdasarkan informasi yang didapat dari seorang rekannya, Nur Azlin (20), Selasa 25 September 2018 sekira pukul 19.30 WIB korban pernah mengatakan keinginannya untuk bunuh diri via WhatsApp. Sebab dia baru putus cinta dari pacarnya, padahal korban sedang berbadan dua (hamil) . 

Lalu pada Rabu 26 September 2018 sekitar pukul 13.00 WIB, Reva dan Andra yang merupakan rekan Siti mendatangi kontrakannya. Namun, sesampainya di sana pintu rumah kontrakan terkunci. Awalnya kematian Siti diketahui oleh temannya yang mencium aroma tinja yang menyengat dari kamar korban.

Merasa curiga, Andra meminta tolong untuk mendobrak pintu belakang rumah korban. Nahas, Andra dikejutkan dengan kondisi korban yang telah tergantung bagian leher terlilit oleh tali jemuran. Saat ditemukan korban hanya mengenakan daster warna hijau tanpa celana dalam dan bra. Sementara lidahnya menjulur dan tergigit dan dibawah kakinya terdapat tinja korban yang masih basah dan bangku jongkok kecil yang terguling. Kedua tangan korban juga masih tersangkut di leher, diduga korban sempat ingin membatalkan aksinya saat sedang meregang nyawa tetapi gagal karena lilitan tali yang cukup kuat

Sementara itu , Kanit Reskrim Polsekta Telanaipura, Ipda Budi Suwarto Rabu (26/9) membenarkan atas kejadian tersebut. Ia mengatakan kejadian tersebut diketahui sekira pukul 13.20 WIB. Korban juga menulis surat wasiat untuk orang tua dan pacarnya yang berbunyi "Ayah ibu maafkan aku harus mati seperti ini, tolong bacakan aku yasin selama 30 hari"."Sayangku Rizki, tega benar kamu terhadapku, aku tidak kuat dengan semua ini, semoga kamu mendapatkan gadis idaman hatimu yang lainnya"

Guna penyelidikan lebih lanjut, jenazah Siti saat ini sudah dibawa ke RSU Raden Mattaher untuk divisum luar dan untuk visum dalam (Otopsi), sekaligus menunggu kedatangan orang tua korban untuk persetujuan. "Jenazah telah dievakuasi di kamar jenazah RSUD Raden Mattaher Jambi," katanya. (ron)

Jambi - Warga RT 14, Karyamaju, Kecamatan Telanaipura, Kota Jambi dihebohkan dengan penemuan mayat diduga Mahasiswi Universitas Batanghari (Unbari) berinisial Mumut. Ketua RT 14 Karya Maju, Peri, mengatakan, Mumut ditemukan warga dalam kondisi tergantung di rumah kosnya tersebut. 

"Kabarnya ada masalah dengan pacarnya, tapi belum tau pasti apa penyebabnya," kata Peri, Rabu (26/2018), sekitar pukul 15.00 Wib. Ia menegaskan, hasil dari pemeriksaan sementara tidak ada tanda-tanda kekerasan dalam tubuh Mumut. "Kekerasan tidak ada ditubuhnya," ujarnya lagi. 

Mumut diketahui mahasiswa asal Muara Bulian, Kabupaten Batanghari. Saat ini Mumut menempuh pendidikan di Universitas Batanghari Jambi. Jenazah Mumut sendiri saat ini dibawa ke Rumah Sakit Raden Mather Jambi untuk dilakukan. otopsi lebih lanjut. (***)

JAMBI - Siti Mutmainah alias Mumut, mahasiswi salah satu perguruan tinggi di Kota Jambi, Rabu (26/9), ditemukan gantung diri di kamar kosnya di RT 14 Karya Maju, Kecamatan Telanaipura.

Kejadian tersebut membuat geger warga sekitar. Namun belum diketahui kapan korban melakukan aksi nekat tersebut. Saat ditemukan warga, korban sudah dalam keadaan tergantung.

"Informasinya yang bersangkutan lagi ada masalah. Tapi kami belum bisa juga memastikannya," ujar Peri, ketua RT setempat saat dikonfirmasi wartawan.

Dari hasil pemeriksaan awal, lanjut Peri, tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. "Tanda-tanda kekerasan tidak ada pada tubuhnya," pungkas Peri.

Informasinya, korban merupakan warga Kabupaten Batanghari yang kuliah di Kota Jambi. Saat ini, jenazah korban sudah dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Raden Mattaher Jambi guna proses lebih lanjut.

SUMBER1
SUMBER2
SUMBER3
SUMBER4
SUMBER5

emoticon-Sorryemoticon-SorryMiris setiap hari ada aja berita cewek bunuh diri karena cinta emoticon-No Hope
Diubah oleh KS06 28-05-2020 06:20
0
12.8K
51
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan