Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

fuckinghandsomeAvatar border
TS
fuckinghandsome
Djarot Klaim Ahok Bersedia Bertemu Ma'ruf Amin
Djarot Klaim Ahok Bersedia Bertemu Ma'ruf Amin
Jakarta, CNN Indonesia -- Politikus PDI Perjuangan Djarot Saiful Hidayat mengatakan terpidana kasus penistaan agama Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok bersedia bertemu calon wakil presiden Ma'ruf Amin.

Djarot mengklaim bekas bosnya di DKI Jakarta itu tidak punya masalah maupun sentimen dengan calon wakil presiden nomor urut 1 tersebut.

"Saya sudah komunikasi dengan Pak Ahok, dan dia bilang tidak ada masalah," kata Djarot kepada CNNIndonesia.com, Selasa (25/9) melalui pesan tertulis.

Pernyataan ini disampaikan Djarot menanggapi sindiran adik kandung Ahok, Fifi Lety Indra yang mempertanyakan keinginan Ma'ruf Amin untuk menemui pendukung Ahok atau Ahokers yang diatur oleh politikus Golkar Nusron Wahid.

Djarot mengungkapkan rencananya Ahok bertemu dengan Ma'ruf setelah menyelesaikan masa tahanannya. Ahok diketahui tengah menjalani hukuman sebagai penista agama selama 2 tahun penjara sejak 9 Mei 2017.

"Nanti kalau sudah keluar bisa silaturahmi dengan Pak Ma'ruf Amin," terang dia.

Djarot menjelaskan dalam berbangsa dan bernegara hendaknya warga negara mengedepankan kesatuan dan persatuan. Meski diketahui Ahok-Ma'ruf pernah berada dalam kondisi tidak baik. Ma'ruf pernah menjadi saksi yang memberatkan kasus Ahok saat sidang penistaan agama pada akhir tahun 2016 lalu.

"Dalam politik kebangsaan yang dikedepankan harus persatuan nasional," ujar Djarot.

Djarot menekankan Ahok memahami betul alasan Joko Widodo memilih Ma'ruf menjadi wakilnya. Lagi-lagi, Djarot mengklaim Ahok menerima hal tersebut.

"Benar, pak Ahok bisa memahami pilihan pak Jokowi untuk cawapresnya dan tetap mendukung pilihan beliau," kata mantan Waki Gubernur DKI Jakarta ini.

Sebelumnya, Fifi menyindir Ma'ruf lantaran banyak pihak yang bertanya terkait sikap Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) itu yang berniat merangkul pendukung Ahok di pemilihan presiden (pilpres) 2019.

"Saya jujur saja heran ya langit dan lautan begitu luasnya kenapa juga ya mesti ke Ahokers? Trus Ahokers kan banyak ini yg mana ya atas nama Ahokers? Hahahahaha aja deh," tulisnya lewat akun instagram pribadi fifiletytjahjapurnama, Selasa (25/9).

https://www.cnnindonesia.com/nasiona...emu-maruf-amin

===

Sudah sewajarnya si penista agama yg sudah dikalahkan tunduk pada Kyai Ma'ruf Amin. emoticon-Imlek
Si penista agama harusnya mendukung agar Kyai Ma'ruf Amin bisa mewujudkan Indonesia syariah atau penista agama yg lain akan bernasib seperti ahok akan makin banyak emoticon-Imlek
Dukung Jokowi-Ma'ruf Amin! Bersih, Merakyat, Kerja Nyata!emoticon-Imlek
0
1.3K
14
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan