Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

aldhypratama45Avatar border
TS
aldhypratama45
3 ALASAN UTAMA REZA ARAP OKTOVIAN TUTUP CHANNEL
3 ALASAN UTAMA REZA ARAP OKTOVIAN TUTUP CHANNEL
Reza Arap Oktovian baru-baru ini mengagetkan dunia Youtube Indonesia, Youtuber gamer yang sering dipanggil Arap ini beberapa hari yang lalu membuat keputusan besar. Seorang youtuber yang sudah berada di youtube selama 7 tahun memutuskan untuk menghapus channel youtube yang dibangunnya yang sampai sekarang berjumlah mencapai 2,3 subscriber. Sudah pasti keputusan tersebut sudah dipikirkan matang-matang oleh seorang reza arap dengan berbagai petimbangan dari seluruh tim yang bersangkutan.
Inilah 3 alasan utama dibalik penghapusan channel youtube Reza Arap Oktovian :

1. Projek Besar Selain Youtube
3 ALASAN UTAMA REZA ARAP OKTOVIAN TUTUP CHANNEL
Seperti dalam penjelasan Deddy Corbuzier dalam akun youtube pribadinya menjelaskan bahwa reza arap sebelum menghapus channelnya sempat datang kerumah mas deddy untuk meminta saran darinya atas keputusannya tersebut. Alhasil setelah berdikusi panjang dan setelah mendengar alasan arap dalam menghapus channel youtubenya, akhirnya Deddy Corbuzier menyerahkan semua keputusan kembali kepada arap sendiri. Vidio tersebut menjadi trending pertama youtube dengan total 4,3 viewers.  Pernyataan tersebut serupa dengan yang diungkapkan ria ricis dalam channelnya,
“ Reza arap oktovian menghapus channelnya karena lagi ditawarkan proyek yang sangat besar yang serupa dengan youtube tetapi bertentangan, yang mengharuskan beliau menghapus channel youtubenya”.

2. Konflik dengan youtuber Gamer “Erikcho Lim”
3 ALASAN UTAMA REZA ARAP OKTOVIAN TUTUP CHANNEL
Ini disebut-sebut menjadi faktor utama kenapa  reza arap menghapus channel miliknya. Sebelum kejadian tersebut, Reza arap dihubungi oleh Erickho Lim yang menawarkannya berkerja sama untuk membuat projek youtube yaitu “Youtube Rewind 2018” karena Reza Arap adalah produser dari youtube rewind 2016 dan 2017. Akan tetapi arap kemudian menolak tawaran tersebut, dan akhirnya Erickho Lim membuat vidio klip yang berjudul “MR.RO” yang seakan menyinggung reza arap oktovian, tidak lama setelah lagu tersebut diupload di youtube didalam instastory reza arap oktovian mengumumkan untuk menghapus channelnya. Kronologi kejadian ini diklarifikasi langsung oleh Erickho Lim pada akun youtube sahabatnya Dylan Pros.

3. Ingin Fokus pada Pacar dan Klub
3 ALASAN UTAMA REZA ARAP OKTOVIAN TUTUP CHANNEL
Bersamaan dengan video penghapusan channel youtubenya, reza juga mengungkapkan diinstastory miliknya "Aku merasa, entahlah, kayak merasa nggak dibutuhkan lagi di scene YouTube. Aku udah di dunia YouTube sejak 2011 dan sekarang 2018 jadi udah 7 tahun. Aku rasa itu sudah cukup buatku. Jadi yang mau aku bilang, aku mau fokus dengan kehidupan nyataku. Aku merasa waktuku di YouTube sudah selesai. Tujuh tahun. Aku mau fokus di management dan klub yang sedang dibangun," ungkap Reza. Pacar reza pun juga angkat bicara dan mengatakan mereka sudah mengobrol banyak tentang ini dan keputusan reza pun sudah bulat, dan wendy juga berkata “Gw sebagai cewe nya cuma bisa support dan temenin dia atas segala keputusan yang dia ambil Selama itu untuk kebaikan dia.”
 
3 ALASAN UTAMA REZA ARAP OKTOVIAN TUTUP CHANNEL3 ALASAN UTAMA REZA ARAP OKTOVIAN TUTUP CHANNEL

Jadi, kita doakan saja semoga reza arap mengembalikan akun youtubenya segera sebulum di hapus permanen oleh pihak youtube, dan kembali berkarya di dunia youtube Indonesia. Oh iya, sebagai respect dari para fans reza arap, mereka membuat akun youtube yang bernama rapyourbaedan mengaploud video arap,, yang diharapkan dapat menjadi motivasi arap kembali.
3 ALASAN UTAMA REZA ARAP OKTOVIAN TUTUP CHANNEL
-1
16.8K
67
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan