CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Bisnis /
Rekening dan biaya administrasi bank - Part 2
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b10e723ddd770cc1f8b456a/rekening-dan-biaya-administrasi--bank---part-2

Rekening dan biaya administrasi bank

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 325 dari 421
Quote:


Quote:


Yupz, dari buka rekening baru. Klo yg dulu" sampe 400k ya. Ngga ada gregetnya promo digi yg sekarang 😁
permisi gan..mau tnya pertanyaan receh,,,
topup ovo yg ga kena charge lintas bank gmn ya..? selain via mercant dan driver..
kok klo BRI ada biaya transer lintas bank
sebelumnya terimakasih byk atas info..emoticon-Angkat Beer
Diubah oleh rhedie284
Quote:


topup via grab via VA bca/mandiri gan
Diubah oleh 15dreka19
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
hr ini ada yg berburu kupon toped?
sellernya hr ini pada belagu smua emoticon-Nohope

ada 4 kupon baru ditembak 2 emoticon-Hammer
1 kupon ditembak nanti malam

susah uyy
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Masa Dormant Tabungan Digital Banking:

1. Jenius : 12 Bulan
2. Digibank : 12 Bulan
3. PermataME : 12 Bulan
4. D-Save : 6 Bulan.

NB. Agan2 mohon di koreksi info masa dormant diatas ya.
Diubah oleh rangampekangkek
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:


serius 12 bulan gan itu jenius dormantnya? bukan 6? soalnya rata2 kan 3-6 bulan kalau rekening itu cmiiw
Ini forum bank atau forum flash sale yak, berasa nongkrongin forum sebelah dah yg semaleman pada begadang buat spekta24
🤔😂

Btw CB Digibank 100rb yg periode 17sept belum turun, ude dapet email lagi aja promo CB yg sama cuma beda periode sampe 1oct 😌
Diubah oleh papank15
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Quote:


Yg ane ga ngerti mekanisme gmana? kok katanya kt mesti konfirm trima brang dulu bru dia si seller top up? kalo gt brarti transaksi dianggap slesai dan udah ga bsa komplain donk msal seller ga top up?
Diubah oleh lee90
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:


Oh jd yg pnting slama kt ga konfirm dan complain, duit ga diterusin ke seller ya? agan itu pertama 50% dulu top up trus 50% lg stelah resi dateng bner ga?
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
ane beberapa kali belanja di toped nemu beberapa type seller ovo, gopay, tcash

1. setelah kita bayar ke toped, selang 2-3jam dia isi ovo kita lalu dia kirim resi. Setelah resi sampai kita konfirmasi (ini yg paling ok buat kita)

2. setelah kita bayar ke toped, dia kirim resi lalu isi 50%nya setelah resi sampai dia mnt kita konfirmasi , abis itu dia baru transfer lg sisa yg 50%nya (yg ini agak riskan juga)
lebih aman setelah resi sampai mnt dia isiin lg yg 50% setelah itu kita lgsg konfirmasi

3. setelah kita bayar ke toped, dia kirim resi setelah resi sampe lalu dia isi ovo kita, setelah itu kita konfirmasi. (rata2 seller ovo, tcash dan gopay pake metode ini) untuk ane metode ini mash fair karena byk pembeli yg udah dibantu diisi ovonya tp setelah resi sampe gak konfirmasi. kasian seller duitnya ketahan di sistem topednya

4. yang paling nyebelin ,gak modal emoticon-Busa dan riskan ditipu mnt konfirmasi dl baru ovo kita diisi
Diubah oleh Eff3ndy.
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Sore tadi coba2 buka rekening OCBC Tanda 360 Digital via aplikasi One Mobile.
Udah isi data pribadi & upload KTP, eh buntut2nya dapat error message kalau alamat ane (Bandung) belum terjangkau emoticon-Hammer
Baru Jabodetabek doang kali yah emoticon-Bingung
Diubah oleh FatMan
Quote:


Syang ada penutupan rek 100k gan.
Trus udah ada yg free transfer n WD di Permatame, Digibank, Cimb on account jd redundant menurut ane.

Dapet gopay 250k tp dipotong 100k jd 150k. Tp mesti 6 bulan... ya msh bsa dipertimbangkan.
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
dah lama ga main disini
promo apaan ni skrg
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
wih udh rame aja, ditinggal 2 hari tempur di tokped udh rame aja. emang ya kl ad promo cb tokped lgsg banjir transaksi dan traffic emoticon-Ngakak
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
pemula ijin tanya agan"
w udah lama gak pake rekening mandiri sekitar 8 bulanan dari terakhir transaksi,
n mau tanya kalau seumpama itu akun ditutup , bisa gak ya bikin lagi dengan jenis rekeing yang sma?
kalo bisa kira" biaya berapa ya gan apa sama aja dengan setoran minimal awal atau ada biaya lain"?
mohon info nya
trims..
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:


Gan minta link yang bagian flash sale dong.. Ane ubek ubek ga ada
Quote:

Daerah Sarijadi gan
Quote:


kalo bener2 taat sama aturan toped sih kayanya gak boleh misal pake CC jadi semacam gesek tunai online, tapi karena sistem ngebacanya pembelian barang jadi pass aja. Ane dah coba berkat info agan tapi sistemnya 50% persen dibayar dulu sisanya pas resi barang sampai, moga2 aman agak2 takut jg sih nih emoticon-Imlek
Diubah oleh numero1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:


owalah, kalau di kopo sih lancaremoticon-Big Grin
Gan, vcn cimb niaga bisa 3d secure gak ya?
Halaman 325 dari 421
×
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di