CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Hati-hati! 5 Kesalahan Ini Bikin PDKT Sama Doi Gagal
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ba8a56bd44f9f0f0d8b4572/hati-hati-5-kesalahan-ini-bikin-pdkt-sama-doi-gagal

Hati-hati! 5 Kesalahan Ini Bikin PDKT Sama Doi Gagal

Hati-hati! 5 Kesalahan Ini Bikin PDKT Sama Doi Gagal



Punya seseorang yang disukai bisa jadi energi tersendiri. Segala cara dikerahkan untuk lebih mengenal doi. Media sosial selalu jadi ladang untuk mencari tahu tentangnya. 


Hal yang paling membahagiakan tentunya mendapatkan nomor ponselnya dan mulai mengisi hari-harinya dengan teks-teks indah atau pertanyaan-pertanyaan yang memenuhi pikiran. Akan tetapi, mungkin beberapa usaha yang dikerahkan justru bisa jadi bumerang. Bukan mendapatkan hatinya, malah keinginan untuk menyanding dirinya harus urung terjadi.


Mengutip CNNIndonesia, 5 hal berikut bisa bikin usaha PDKT gagal :



Quote:




Quote:




Quote:




Quote:




Quote:




Jangan sampe kaya gitu ya gan kalo nggak mau PDKT-nya gagal emoticon-Betty

Diubah oleh widiwtyas
Halaman 1 dari 3
bikin ilfeel ya
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Lg pdkt udah ngomongin mantan.. injek langsung lehernya.. emoticon-Big Grin
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
mau deketin siapa ya?

tapi ane tinggal di goa .. emoticon-Matabelo
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
PDKT itu apa ada nya. waktu kencan pertama di jembatan pinggir kali makan bakso udara sepoi sepoi aroma aer kali. Its emejing. 100% pasti gagal
emoticon-Leh Uga
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
kalo langsung ngajak ke bioskop a.k.a hotel mini gimana gan??
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Saya belom pernah pacaran gan tapi pdkt udah beberapa kali ngerasain dan beda beda memang cara dan metodenya
Hati-hati! 5 Kesalahan Ini Bikin PDKT Sama Doi Gagal
Quote:


dijagain sambil diraba raba dikit gpp ye gan??

emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
langsung mengisyaratkan untuk melakukan ena ena..


emoticon-Malu
membicarakan mantan gan harus dihindari ituu.

btw, ane gagal fokus sama siwon gan, gimana dong?? emoticon-Malu (S)
langsung grepe2 gan, salah2 ente malah di gampar emoticon-Cool
sekalian gembok, JOMBLO klo mau curhat di page sebelah... emoticon-Cool
Diubah oleh a12s
bau mulut jg kali gan emoticon-Wkwkwk
wah ini perlu di tandain
emoticon-Leh Uga
ane pernah gagal mirip seperti yang ts bilang,
kencan terlalu mewah emoticon-Leh Uga
Nomer 1 sama 5 mah nyari masalag namanya wkwk emoticon-Ngakak
buka celana
pdkt mah ngalir aja gausah lebay lebay, kalau bisa sering bercanda cwk kalau bisa lu buat ketawa lepas bakal lampu ijo dah
gausah pdkt,langsung sikat ajaemoticon-Wagelaseh
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di