Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

africanamericanAvatar border
TS
africanamerican
Amankan Demo Mahasiswa di Pekanbaru, Polwan Jadi Korban Pelecehan






Pekanbaru- Sejumlah mahasiswa berdemonstrasi di gedung DPRD Riau. Anggota Polwan yang mengamankan unjuk rasa ini menjadi korban pelecehan dan kekerasan.

Demo mahasiswa dari berbagai kampus ini berlangsung pada Senin (24/9/2018) sekitar pukul 15.00 WIB. Mereka terdiri dari kampus Universitas Riau (UNRI) dan Universitas Abdurrab. Demo ini dilakukan dalam rangka memperingati Hari Tani.

Untuk pengamanan di lokasi, diterjunkan personel dari Polresta Pekanbaru dan Polda Riau. Karena jumlah pendemo dari dua kampus semakin banyak, mereka mencoba menerobos blokade aparat. Posisi anggota Polwan berada paling depan.


Quote:


Santo menjelaskan, sedikitnya ada 6 anggota Polwan menjadi korban. Mereka merupakan anggota Polwan dari Polresta Pekanbaru. Dari jumlah 6 orang itu, satu anggota Polwan jatuh pingsan dan dirawat di rumah sakit Awal Bros sekarang.

Quote:


Masih menurut Santo, aksi saling dorong karena mahasiswa akan menerobos masuk ke gedung DPRD Riau. Situasi mulai mereda setelah Ketua DPRD Riau Septina yang didampinginya menemui mahasiswa.

Quote:




tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
4.2K
46
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan