Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

LordFariesAvatar border
TS
LordFaries
1 Kg Sabu Disembunyikan dalam Teh Tiongkok
1 Kg Sabu Disembunyikan dalam Teh Tiongkok
Jakarta: Peredaran 1 kg sabu dalam kemasan teh Tiongkok dibongkar Direktorat Reserse Narkoba (Ditresnarkoba) Polda Metro Jaya. Barang haram itu beserta 5 ribu butir ekstasi didapat saat menangkap pengedar di Bekasi, Jawa Barat.

"Kemarin Jumat, 21 September 2018 pukul 22.24 WIB, (kasus) diungkap oleh Unit 3 Subdit II Ditresnarkoba," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono, Senin, 24 September 2018.

Menurut dia, barang haram itu diamankan dari penangkapan di parkiran motor samping Ruko Grand Mutiara, Bekasi, Jalan Ahmad Yani, Kayu Ringin, Kota Bekasi. Argo mengaku pengungkapan itu bermula dari informasi masyarakat.
1 Kg Sabu Disembunyikan dalam Teh Tiongkok
"Kita lakukan penyelidikan yang mendalam dan berhasil menangkap tersangka dan disita barang bukti narkotika," ungkap mantan Kabid Humas Polda Jawa Timur itu.

Barang bukti itu di antaranya, satu tas ransel berisi satu bungkus plastik tablet ekstasi sejumlah 5 ribu butir dan satu bungkus teh Guan Yin Wang narkotika berisi sabu seberat 1.000 gram. "Saat ini kami sudah mengamankan pelaku bernama Junaidi Halim," aku dia.

https://m.medcom.id/nasional/hukum/nN95PdAN-1-kg-sabu-disembunyikan-dalam-teh-tiongkok

Mantab betul
Diubah oleh LordFaries 24-09-2018 13:28
2
943
10
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan