CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Ramalan Tarot Gratis :Cinta,Karir,Keuangan Dll
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a9ccdd6d9d770f2148b456a/ramalan-tarot-gratis-cintakarirkeuangan-dll

Ramalan Tarot Gratis :Cinta,Karir,Keuangan Dll

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 6
Tanggal lahir : 01-07-1999
Jenis kelamin : Pria
Pekerjaan : Pelajar/Mahasiswa
Status : Single.

Gak muluk gan nanyanya. Cuma nanya masalah percintaan sama keuangan ane di waktu dekat ini.
Trus kalo masalah karir, ane mau kerja sambilan sebagai mahasiswa. Bagusnya kerja biasa kayak di kafe, gojek, dll atau mulai bisnis kecil kecilan? Kalo karir ane di masa mendatang gimana gan?
hehehe
Diubah oleh KarolSHOKAT11
9 januari 1995

Pekerjaan : menganggur / freshgraduate

Jenis kelamin : pria

Status : single

Hal yang ingin ditanyain yaitu tentang Jodoh, karir yang cocok dan kekurangan diri.

Mohon dibaca yah suhu πŸ™πŸΎπŸ™πŸΎπŸ™πŸΎ
Diubah oleh isla171
Tanggal lahir : 19 Januari 1969

Jenis kelamin : Wanita

Pekerjaan: karyawan

Status: divorce (cerai hidup)

Hal yg ingin di tanyakan:
Om yang baik, mohon bantu saya atas 2 masalah utama saya :
1. Harta gono gini rumah
Saya bercerai sejak tahun 2014, mantan suami saat ini sudah menikah lagi dan tinggal di surabaya. Saat ini mantan suami & istrinya meneror saya perihal harta gono gini (rumah). Mantan suami akan mengajukan ke pengadilan lelang bila rumah belum cepa terjual karena mantan suami banyak punya hutang (alasan dia). Om, apakah saya masih bisa mempertahankan rumah saya tersebut?

2. Jodoh
Saya saat ini sedang dekat pria (52 tahun) ex kakak kelas saat kuliah. Pria tersebut punya isteri dan 2 orang anak. Pria ini sedang bermasalah dengan isterinya. Apakah hubungan saya & pria ini punya masa depan? bila ubungan ini tidak memilikki masa depan, apakah saya masih ada jodoh yang lain?

terima kasih ya Om atas kebaikannya
Tanggal lahir: 6 juni 1986
Jenis kelamin: laki-laki
Status: married
Pekerjaan: karyawan swasta dan wirausaha

Yang ingin di tanyakan: peluang karier saya di kantor dan peluang usaha fotografi saya

terima kasih gan
Ikutan ah

Tanggal lahir : 1 november 1991
Pekerjaan : karyawan swasta
Status : single
yang ingin ditanyakan : tentang karir aja deh gan sama masalah jodoh,

terima kasih
tgl lahir : 17-05-1988
pekerjaan karyawan
status: di ambang kehancuran jd single
yg mao d tanyakan : cinta dan karir
Tanggal lahir: 22 September 1998
Jenis kelamin: laki-laki
Status: single
Pekerjaan: Mahasiswa

Yang ingin di tanyakan: Karir & percintaan deh
ga jadi nanya
Diubah oleh legemm

Ramal

Lahir: 1 Februari 1992
Jenis kelamin: perempuan
Pekerjaan: enterpreneur
Status: single

Yg mau diramal: karir, keuangan dan jodoh.

Makasih sebelumnyaaa ya gan
Ramal

Tanggal lahir : 2 Juli 1991
Pekerjaan : pengangguran
Status : single
Sex : Pria

Yang mau diramal : Pekerjaan, Karir, Jodoh . Bagaimana dengan pekerjaan saya nanti? Jodoh saya kapan tibanya?
Nama : andreas lukita
TTL : Jakarta 26 juli 1989
Status single
yang ingin di tanyakan karir jodoh dan family
thx gan
Quote:


sista ini orang yang sangat menggunakan perasaannya ya, sayang sekarang beban dan tanggung jawan terlalu banyak, pd akhirnya sista harus merelakan, entah itu kekalahan kalo emank bisa bikin sista tenang

sebelum dekat ke org lain lebih baik ambil istirahat dan menyembuhkan diri sendiri sambil merenung, tapi sepertinya skrg sudah teratasi ya problem yg ke 2 ini? sekarang uda ada kemajuan?
Tanggal lahir : 09 april 1993
Pekerjaan : karyawan
Jenis kelamin: laki-laki
Status : singel

Yang ingin di tanyakan.
1. Karir
2. Kesehatan
3.asmarah / jodoh.
(3 dulu gan. Kalo bagus ane tambahin jadi 5. "biar kek di appsst*re" )
Tgl. Lahir: 14 Oktober 1979
Pekerjaan: PNS
Status: Menikah

Tanya:
1) Kapan saya akan punya anak?
2)Saya bisa naik pangkat gak?
3)Spiritual saya gimana?

Terima kasih.
Tanggal Lahir: 22 April 2000
Jenis Kelamin: Perempuan
Pekerjaan: Pelajar
Status: Single
Hal yang ingin ditanyakan: jodoh, karier, keuangan, rumah tangga di masa depan. kebetulan saya lagi dekat dengan seorang pria, apakah dia mamangu saya perjuangkan/tidak?
Diubah oleh allysaap
Suhu minta di terawang dong

Tanggal lahir: 20 september 1995
Jenis kelamin: perempuan
Status: single

Yang ingin di tanya :

Tolong dong di trawang jenis usaha di bidang apa yg cocok buat bantu keluarga ane terus sama karir dan percintaan ane hehe..
Diubah oleh aitalup
suhu minta wejangannya
tanggal lahir : 19 mei 1980
jenis kelamin : pria
pekerjaan ; karyawan
status : nikah

hal yang mau ditanyakan :
1. karir
2. rezeki/harta
Tgl lahir : 28-08-1996
Jenis kelamin : perempuan
Pekerjaan : karyawan swasta

Maaf, Yang mau saya tanyakan : jodoh dan masa depan?
Saya bingung, harus melepaskan pacar saya dan membuka hati untuk orang lain, atau mempertahankan hubungan saya?

Ramalan keuangan

Nama yulie sundari
1 juli 1977
Minta diramal mengenai karir dan keuangan
Terima kasih
4 oktober 1995
wanita
mahasiswa
single

soal percintaan sm karir. kedepannya kyk gimana. trus aku harus ngapain aja nih skrg skrg ini. ribet soalnya suka bingung. susah legowo aku tuh... apa lagi soal cintaa.. heddew emoticon-Belo emoticon-Belo
Halaman 5 dari 6


GDP Network
Beritagar β€’ Bolalob β€’ Garasi β€’ Historia β€’ IESPL β€’ Kincir β€’ Kurio β€’ Opini β€’ Womantalk
Β© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di