c4punk1950...Avatar border
TS
c4punk1950...
Persija Berduka, Ada Lagi Yang Mati Karena Sepak Bola


Lagi dan lagi sepak bola Indonesia kembali rusuh, sayang sekali negara yang cinta damai ini senang sekali mencari musuh. Peetandingan bergengsi antara Persib dan Persija memang sangat ditunggu tapi apa yang terjadi ?



Sebelum pertandingan berlangsung salah satu suporter Persija dikejar oleh para pendukung Persib, hingga sang korban yang bernama Haringga Sirilla berteriak minta tolong kepada pedagang di sekitar, namun naas sang korban tak bisa lari dari para pemangsa maut dari persib.

Tubuh korban di pukul dengan kayu, balok, piring bahkan di injak-injak seperti tubuhnya seakan tak berharga. Sambil memukul beramai-ramai mereka pun bernyanyi layaknya nyanyian setan. Sungguh sangat disayangkan hal ini dapat terjadi di negara yang katanya NKRI harga mati. Tapi sukanya membunuh saudara sendiri hanya demi kecintaannya pada klub bola, secara akal dan logika mereka tak ada hati nurani dan karena ini negara hukum sudah pasti pasal pembunuhan harus di laksanakan buat para tersangka.



Polisi pun sudah menangkap beberapa tersangka dari video yang diunggah di media sosial dan juga ada beberapa saksi di TKP. Tak hanya suporter yang memanas pertandingan pun terkesan jadi permainan adu fisik dibandingkan adu taktik.

Sekelas Ismed pun terprovokasi untuk bersitegang dengan pemain persib, pertandingan yang berakhir 3-2 untuk kemenangan persib memang berjalan dengan sangat keras. Kartu kuning bertaburan di iringi dengan pelanggaran dari kedua klub, lucu ?? Ya memang pertandingan sepakbola seakan seperti perang !! Emosi di dahulukan dibandingkan akal hingga nyawa pun tak berarti.



Buat ente sebagai pecinta fanatik klub bola cobalah bila kalian yang berada di posisi korban, ibu dan bapak kalian menanti di rumah. Keluarga pun kehilangan ketika menyambut kalian pulang hanya nama, bahkan kalian sendiri pun mati konyol hanya untuk menonton sepak bola !! Buat apa sepak bola kalau kalian harus meregang nyawa, apa setelah mati klub bola yang dibela akan memberikan penghargaan untuk kalian berupa surga ?? Konyol dan bodoh bukan !!



Sayang sekali masih banyak orang bodoh yang menonton sepak bola seakan-akan kecintaannya yang fanatik menjadikan dirinya buta dengan hidupnya di bumi untuk apa, sudahlah PSSI berikan sanksi tegas pada klub yang tak bisa membina suporternya dengan tegas !! Begitu juga pak polisi tindakan pembunuhan hukumnya hanya satu qisas ?? Beranikah negara ini memberlakukan qisas ??

Monggo seruputt dolo



c4punk@2018

https://www.jawapos.com/sepak-bola/s...sirila-di-gbla


Diubah oleh c4punk1950... 24-09-2018 02:23
anasabila
4iinch
4iinch dan anasabila memberi reputasi
1
4.5K
46
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan