CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Tanpa Tidur, Berapa Lama Manusia Bisa Bertahan?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ba45a38ddd7703c2c8b4571/tanpa-tidur-berapa-lama-manusia-bisa-bertahan

Tanpa Tidur, Berapa Lama Manusia Bisa Bertahan?

Tampilkan isi Thread
Halaman 9 dari 10
rekor ane cuma seminggu, gara" RF online kwkwkwk
Lapor pak Eko......

Saya paling lama 5 hari berturut2 saat dulu ngerjain skripsi. Setelah itu tubuh gak bisa diajak kompromi dan tidur seharian serasa cuma istirahat 5 menit aja.
7 jam sehari, sehat kah gan ?
aq pernah nggak tidur semalem aja rasanya kayak zombie.. itu waktu mati matian ngerjain tesis..
tidur itu wajib, yang dilarang itu tidur bareng bini orang emoticon-Ngakak
padahal proses me-metabolisme tubuh jg terjadi saat tidur dan memang secara harfiah tubuh jg perlu berhenti sejenak
ane tahan ga tidur cuma 2 hari doank gan
yang pasti kalao tidak tidur sih bisa berhalusinasi
kurang tidur aja bikin konsentrasi kuranh
rekor pribadi 72 jam ga tidur emoticon-Peace
1 hari aja ane dah pusing
loh saya pernah nonton berita, ada laki laki asal asia, saya lupa cina apa vietnam apa mana, udah lebih dr 25 tahun ga tidur...
brarti pemecah rekornya ya dia donh
ane dulu pas ngejer deadline skripsi tidur cuma 2-3 sehari selama 2 minggu.. pas selesai langsung ambruk gan badan ane emoticon-Ngakak
Rekor ane tidur paling cepat, cuma satu setengah jam, tidur jam setengah 5 subuh, bangun lagi jam 6 pagi buat kerja lagi.
Efeknya hari itu juga ane mengalami pusing hebat, padahal kerja di lapangan emoticon-Frown
1 hari aja ane dah gelisah, ada Perasaan takut tapi gak tau takut karena apa.
Diubah oleh NecroTorture
kurang tidur aja bawaannya dah lemes mulu seharian emoticon-Hammer (S)
Ane pernah ga tidur 3hari krna berkabung rasanya udh ga karuan wkwkwk badan kaya bawa gunung berat wkwkwk
tidur sebentar pusing tidur lama juga pusing gan
Nggak kuat kalau harus nahan kantuk, jam 9 malam saja mata berasa sudah lengket dan harus segera di tidurkan. Bagi yang nggak suka begadang, akan terasa berat jika harus tidak tidur. Jika memaksakan diri untuk tidak tidur, sepertinya hal ini akan banyak berpengaruh terhadap kesehatan tubuh. Telat tidur dari kebiasaan saja, membuat malas dan kurang konsentrasi ketika sedang melakukan pekerjaan.
selamat tidur ya gan
Quote:


iya gan yang 4 org napi itu loh 15 hari aja udh pada halu parah ampe .. ih taudah beneran apa kaga emoticon-Takut
Halaman 9 dari 10


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di