Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

adehutabarat135Avatar border
TS
adehutabarat135
Apa Yang Akan Kamu Relakan Jika Kamu Harus Memilih Kehilangan Ke dua Kaki Atau Mata??
Selamat Datang di Thread Saya Agan n Sista


Spoiler for Milik Sendiri:

Saya mau buat thread ini cuman mau tau gimana komentar agan n sista aja, jadi thread ini cuma buat asik aja ya agan n sista, jangan baper yaa.

Langsung aja deh, Jadi gini gan n sista kita tahu semua anggota tubuh kita itu pentig bukan ? Tapi pernahkah agan n sista terpikir anggota tubuh mana yang paling penting pada tubuh manusia. Atau berpikir indra manusia apa yang paling penting ?

Spoiler for Mata VS Kaki:


Sebenarnya kalau mau dibahas hasilnya itu pasti "Tergantung keadaan" dan "Tergantung siapa kita", iya gak agan n sista ?
Mungkin kita tidak akan dapat memlih hal tersebut karena dampak nya sanga fatal untuk kelanjutan hidup kita dan saya tidak salahkan jika semua orang yang ditanyakan pertanyaan tersebut tidak dapat memilih dan memberikan jawaban yang menetang kita yang memberi pertanyaan.

Namun, tidak sedikit juga orang-orang yang dapat menentukan apa yang harus dipilihnya untuk dikorbankan walaupun keadaannya saat ini baik dan tidak merasakan kejadian tersebut. Biasanya orang yang dapt menentukan apa yang harus dikorbankan saat ini akan menghubungkannya ke reaita hidup yang penuh dengan kemungkinan dan teknologi, Contoh "Jika saya kehilangan kedua kaki saya, saya akan menggantikannya dengan kaki mekanis atau robot". Tapi pertanyaannya adalah apakah orang tersebut akan mengikuti hal tersebut apabila suatu saat akan terjadi pemilihan pengorbanan seperti judul thread ini? tidak ada yang tau.


Jadi disini saya mau mengajak agan nih kasih komentar agan atau sista, apa yang agan lakukan saat ditanyakan hal tersbut?
atau sederhananya adalah apa yang akan aga atau sista pilih untuk dikorbankan antara kedua kaki dengan kedua mata ?

Tapi sebelumnya saya minta maaf agan n sista jika ada yang tidak berkenan atau tersinggung . Terimakasih
Diubah oleh adehutabarat135 23-09-2018 12:21
delia.adel
delia.adel memberi reputasi
1
1.7K
17
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan