Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

annisa2019Avatar border
TS
annisa2019
Prabowo Subianto: Tuhan Ada di Pihak yang Benar ...
Prabowo Subianto: Tuhan Ada di Pihak yang Benar ... 
Minggu, 23 Sep 2018, 19:05 WIB 



ANTARA FOTO/Galih Pradipta/ama/

CALON Presiden Prabowo Subianto memberi semangat pada seluruh tim pemenangan pada saat Launching Badan Pemenangan Prabowo-Sandiaga di Auditorium Gedung Smesco, Jakarta Selatan, Minggu (23/9).

Ketua Umum Partai Gerindra tersebut meyakinkan seluruh tim pemenangan dan pendukungnya untuk bekerja dengan hati bersih, memegang teguh kebenaran dan iklas selama masa kampanye 7 bulan ke depan. Dengan itu maka kemenangan akan dapat diraih.


“Saya meyakini sekali bahwa jika kita berjuang dengan tulus iklas, memegang teguh kebenaran maka kita akan meraih kemenangan. Yakinlah bahwa Tuhan itu ada di pihak yang benar. Kita membicarakan kepada rakyat apa fakta yang memang-memang terjadi saat ini bahwa keadilan dan kemakmuran yang menjadi tujuan para pendiri bangsa belum terwujud,'' kata Prabowo.


Ia meminta kepada seluruh tim, relawan dan pendukung untuk mengedepankan kampanye-kampanye yang positif, mendidik dan mencerahkan rakyat. “Jangan mengisi pikiran rakyat dengan hal-hal negatif, tidak perlu dengan SARA tapi kampanye yang positif, mendidik dan mencerahkan. Kita juga harus bekerja cermat, dengan hati bersih dan iklas maka kebenaran pasti akan keluar sebagai pemenang,” tegas Prabowo.

Ia juga menegaskan, nama Koalisi Indonesia Adil Makmur sengaja dipilih untuk menjawab cita-cita para pendiri bangsa yang saat ini belum sepenuhnya terwujud. “Kita ketahui bersama bahwa cita cita kita sejak awal adalah mewudujkan keadilan dan kemakmuran. Itulah tujuan perjuangan kita. Kita datangi rakyat kita dari rumah ke rumah untuk memastikan keadilan dan kemakmuran itu menjadi milik rakyat Indonesia,” ucap Prabowo.


Hadir dalam Launching Badan Pemenangan Prabowo-Sandi kali ini adalah Cawapres Sandiaga Uno, Ketua Tim Pemenangan Djoko Santoso, Para Ketua Umum dan Sekjend Partai Koalisi Indonesia Adil Makmur, para relawan dan simpatisan, Amien Rais dan sejumlah tokoh lain yang mendukung Prabowo-Sandiaga.


Bersamaan dengan launching Tim Pemenangan, juga diluncurkan lagu baru untuk pemenangan berjudul 2019PrabowoSandi. LAgu ini diciptakan oleh Sang Alang yang menciptakan lagu #2019GantiPresiden.

http://mediaindonesia.com/read/detai...hak-yang-benar

Quote:


-----------------------------



TAHUKAH ANDA MENGAPA ORANG BAIK SELALU SAJA DISAKITI?

KENAPA ORANG BAIK SERING TERSAKITI?

Karena orang baik selalu mendahulukan orang lain. Dalam semesta kebahagiaannya, ia tidak menyediakan untuk dirinya sendiri, kecuali hanya sedikit.

KENAPA ORANG BAIK SERING TERTIPU?
Karena orang baik selalu memandang orang lain tulus seperti dirinya. Ia tidak menyisakan sedikitpun prasangka bahwa orang yg ia pandang penyayang  mampu mengkhianatinya
 

KENAPA ORANG BAIK SERING DI HINA?
Karena orang baik tak pernah diberi kesempatan membela dirinya. Ia hanya harus menerima, meski bukan ia yg memulai perkara.

KENAPA ORANG BAIK SERING MENETESKAN AIR MATA?
Karena orang baik tidak ingin membagi kesedihan. Ia terbiasa mengobati sendiri lukanya, Dan percaya bahwa suatu masa Allah akan mengganti kesedihannya dg kebahagiaan.

TAPI, KENAPA ORANG BAIK TAK PERNAH MEMBENCI YANG MELUKAINYA?
Karena orang baik selalu memandang bahwa di atas semua, Allah-lah hakikatnya. Jika Allah yang mengarahkan gerak gerik hidupnya, bagaimana ia akan mendebat kehendak-Nya.It ulah sebabnya orang orang baik tidak memiliki dendam dalam kehidupannya.

Semoga Allah terus memudahkan & menguatkan kita semua dan anak keturunan kita, menjadi orang orang yg baik. Yang terus tekun belajar berbagi kebaikan dan mencoba menyinari semesta disekitar walaupun baru mampu dg cahaya yg kecil sekalipun.Aamiin Ya Arhamar Rahimin.


emoticon-Request


Diubah oleh annisa2019 23-09-2018 13:45
0
2.3K
34
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan