CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
PACARAN KOK NGEJAUHIN TEMEN?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ba303671a997507228b4569/pacaran-kok-ngejauhin-temen

PACARAN KOK NGEJAUHIN TEMEN?

Tampilkan isi Thread
Halaman 6 dari 7
Ngomong sih gampang
Tapi susah banget dah dilakuin

Mao nya sih adil antara keduanya
Tapi bagi aye hampir mustahil

Kekadang sahabat sahabat aye suka kelepasan ngumbar aib sih
Kelepasan 2 kalimat ngambek 1 minggu

Yaudalah ada yang musti dikorbanin emoticon-Frown 😂
Quote:


Yah gimana lagi bang emoticon-Frown
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Quote:


Sama gan, emang kadang ane lebih berpikir sama pacar drpd sama teman , malah terkadang ada backstabing gara - gara rebutan cewe.Yg di backstab temennya sendiri kan parah kaya lagunya Padi ; Sobat.
emoticon-Salam Kenalemoticon-Salam Kenal
Quote:


Urusan cinta dan persahabatan kalau gak bisa diseimbangkan malah jadi ribet dan rumit gan, ada yang merasa gak terperhatikan karena perhatian kita lebih cenderung ke satu pihak emoticon-Salam Kenal
Quote:


ya kalau agan mau membagi perhatian ya gpp, tp kalau ane sich mndng ke cewe ane. Teman tetap teman seperlunya aja.
Quote:


Emang kalau ke cewe sih ane lebih terperhatikan gan buat urusan misalnya makan minum atau kasi perhatian, tapi sahabat tetap penting buat ane emoticon-Ngakak
Quote:


Kembali ke orangnya memang ada yg ngeberatin Tmn drpd Pacar, tp kalau ane nggak gan gw lebih suka kelonan sama pacar gw drpd ngumpul sm teman. Kalau bukan Job gw males gw ngumpul ke Teman.
iya tuh gan. kenapa musti gitu, tapi bener juga sekarang banyak yg pacar diambil temen sendiri emoticon-Hammer2
menurut ane sih bukan ngejauhin teman ya gan .. tapi biasain aja berdua sama pacar biar uda terlatih bosen nya kl memang berniat menuju ke jenjang pernikahan .. krna kedepan nya yg nemenin suka duka itu pasangan ente sendiri gan (bukan berarti teman engga) .. kalau ada masalah, jatuh nya ke pasangan juga gan .. bayangin cerai alasan bosan kan gak lucu gan .. tapi bukan berarti kita harus ngejauhin semua teman .. gak ada salah nya kita luangin sedikit waktu ke teman untuk refreshing
jadi inti nya temen itu gak mungkin temenin kita terus terusan gan .. hanya keluarga dan pasangan kita yg temenin kita terus terusan gan emoticon-Shakehand2
ga setuju kalo hrs jauhin temen
Tipikal cewe itu begitu gan, ketika dia sudah memutuskan untuk berkomitmen dgn seorang cowo, maka cowonya adalah segala2nya, hidupnya betul2 dia abdikan buat cowonya.
Nah salahnya adalah, cewe kadang memaksa untuk cowo melakukan hal yg sama pula ke si cewe, itulah sebabnya makanya kadang sering terjadi pertengkaran2 kayak gitu.
jadi kamu pilih aku atau temen kamu??

suatu hari lagi jalan sama doi...
Pilih sahabat kamu itu yg cantik, pengen deh sama dia.


The end dan semua berakhir bahagia
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support17
kalo pacaran sih nggak wajar. tapi kalau sudah berkeluarga memang harus membatasi pergaulan sama temen temen.
perbanyak waktu sama anak bini.
nggak normal kalau sudah nikah tapi lebih sering hangout sama temen temen
mungkin karna ada banyak waktu2 yang mesti dibagi, sebagai sahabat ane mencoba mengerti aja emoticon-Smilie
klo ane di posisi crysta, btw gw cowo -_- itupun gue lakuin karena kepercayaan yg dia sia-siain. jadi kecewa. lelah abang dek wkwkwk
Kalo aku nggak main ke tempatmu berarti aku sibuk. Kalo weekend nggak bisa ngopi bareng, berarti ane jalan jalan bareng bini.
Quote:


Ternyata agan bener juga setelah beberapa hari ini ane rasakan emoticon-Ngakak
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 08
Quote:


iya nanti agan jg ngerasain kalau cewe agan TajiRrr..
Halaman 6 dari 7


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di