CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Pacaran Gak Boleh Main Sama Lawan Jenis? Takut Pindah ke Lain Hati!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ba3c1389e7404e5568b4567/pacaran-gak-boleh-main-sama-lawan-jenis-takut-pindah-ke-lain-hati

Pacaran Gak Boleh Main Sama Lawan Jenis? Takut Pindah ke Lain Hati!

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 6
Kalo temen pacar kita banyaknya yang lawan jenis, ya patut diwaspadai juga sih. Bukan bermaksud protektif, tapi dari pihak pacar kita juga mestinya memahami.

Tapi kalo gw sendiri sih, selama ini ga terlalu bermasalah kalo pacar gw punya banyak temen cewe. TAPI, dengan catatan dia mesti tau dan sadar kalo gw masih exist dan gw masih jadi cewenya dia. Dengan kata lain, komunikasi kita berdua ga berkurang.

Dan biasanya sih, gw selalu punya filing yang beda kalo pacar gw ada apa-apanya.
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Tebakan ane sih, mungkin kalo yang ngelarang itu, punya cewenya terlanjur cakep gan jadi dia takut banyak di mupengin sama orang orang/temen sekitarnya, makanya ngelarang cewenya main sama lawan jenis
kadang bahaya juga klo temen lawan jenis kita lebih cantik dari pada pacar kita... tp ane orangnya setia emoticon-Malu (S)
anjir dulu ane juga sempet kayak gini gan padahal ane ada temen cewe, tapi untungnya cewe ane sekarang lebih pengertian emoticon-Ngacir
takut
hanya untuk orang2 lemah emoticon-Cool
Kalo kasusnya temen cewe agan itu suka sama agan, apakah pacar agan masih gaboleh protektif kpd agan? Ini serius nanya. Karena bagi ane yg namanya perasaan itu gampang berubah, bisa aja kan krn temen cewe agan agresif deketin agan dgn kedok pertemanan, agan jd terbawa perasaan sendiri
susah nih yg urusan kek giniemoticon-Leh Uga
hmmmm...
padahal klo cowonya kecanthol ama yg sejenis malah malu2nya si cewe dobel2 lho
makanya buarin saja cowonya main ma lawan jenis.

trust your feeling aja, masalahnya cinta itu datang karena terbiasa .
hahaha... gile aje.
klo emang jodoh mau sebanyak apapun temen lawan jenis. tetep aja parkirnya di hati yg jodoh
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
klo bisa sih gan jangan pacaran yg sesama jenis gan
gak usah pacaran
langsung nikah aja
for fuck sakee..


I had never share relationship with someone, I do believe the right person eventually will come at unexpected moment emoticon-Hammer2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
main sama sejenis malah ntar jadi penyuka sejenis
dulu pernah sekarang juga masih kayak giniemoticon-Big Grin
sangat sama sama TS
Tergantung sikon, tipe pasangan kita dan reputasi temannya psangan kita juga, ga ada jawaban pasti untuk persoalan hidup sih.
Dulu pernah dilarang tp ke cewek yg cantik doang, tp kalo ceweknya biasa aja dibolehin emoticon-Ngakak
wah poll nya waktu saya isi banyak yg dibolehin
berarti itu harus dijadiin istri itu, nanti bakal jadi istri pengertian
emoticon-Jempol
saya sudah membuktikan
emoticon-Leh Uga
*testimoni cari istri
Make sense gan sis
Halaman 3 dari 6


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di