CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
Surga Hari Ini, Neraka Esok Hari...
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af7ed31dbd77056258b4568/surga-hari-ini-neraka-esok-hari

Surga Hari Ini, Neraka Esok Hari...

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 334 dari 469
Quote:


Kabar Manda sekarang gimana om?? masih ada silaturahmi kah??
setuju
kalo bapanya galak ( +jelek 😁) pasti anaknya cantix,, soalnya aku cuma lihat disekitar aja. rata2 seperti itu
Quote:

Bukan plus jelek atuh teh, galak doang... emoticon-Malu (S)

Rangkulan Reni...

Quote:

Potongan email yang gw baca dari 6600 nya Reni... Sialan, apa urusan dia menilai gw kek gitu??? Siapa dia, kok ngatur soal jodoh atau ga jodoh??? Andai dia bukan sobat nya Reni, sudah gw balas email itu dengan caki maki dan umpatan... Untung otak gw masih sehat dan waras...

Gw serahkan 6600 black itu ke Reni... Masih ada senyum di wajahnya... Entah apa makna senyuman itu, yang jelas gw suka lihat Reni tersenyum cerah seperti itu... Gw benerin rambut depannya... Reni masih senyum dan diam... Kita sama-sama diam dengan pikiran kita masing-masing... Sampai...

Quote:

Sambil menjulurkan lidahnya, dia berjalan menjauh ke gw... Tebakan gw sih, Reni jalan ke koperasi... Biasa, dia akan menimbun roti keju... Dia itu termasuk berani lho, jam pelajaran makan, bukan sekali dua kali Reni lakukan... Ajaibnya, sejauh ini dia ga pernah ke-gap sama guru... Entah teknik apa yang dia gunakan, termasuk teknik minum... Dia ga pernah ke-gap juga...

Lagi-lagi nasib baik berpihak sama gw hari ini... Kenapa??? Jam terakhir gurunya ga bisa mengajar full karena ada keperluan... Apa artinya??? Kelas gw pulang lebih awal tentu saja... Selain lolos dari kemacetan pada hari jumat, gw juga bisa lolos dari yang namanya operasi tangkap tangan nya Rara, atau yang lainnya...

Quote:

Kalau soal hafalan ini sih ga perlu diuji lagi... Langsung maju ujian di depan guru agama juga ga ada mundurnya gw... Gw pulang, tapi ga janji juga mau jumatan... Kalaupun gw berangkat, palingan melipir ke warung... Jangan ditiru mblo... Kalau ditanya alasan kenapa gw malas jumatan, gw juga ga tahu... Ya pokoknya malas aja...

Nasib baik kembali menaungi gw... Mama ga ada di rumah... Kata si mba ART, Mama lagi di rumah temannya yang kebetulan hari ini punya hajat... Bodo amat hajatnya apaan, yang penting gw bebas ngadem di kamar tanpa disuruh jumatan... Ga takut diaduin Mama sama Wira??? Tenang, adek gw bukan tipe pengadu kok...

Quote:

Perasaan, gw deh yang ga pernah hubungi dia, kenapa dia yang minta maaf... Seperti nya, Yohana ga peduli dengan gosip dan omongan yang beredar... Atau memang dia beneran sibuk???

Quote:

Gw ga balas sms dari Yohana, tapi segera gw buat panggilan ke dia... Buat apa sms, kalau gw bisa bicara langsung... Gimana pun, Liem pernah minta tolong ke gw untuk bantuin Yohana...

Quote:

Siti Nurbaya ternyata bukan monopoli orang Padang... Yohana juga mengalami hal yang sama... Bedanya, dia bukan cuma soal jodoh tapi juga soal bagaimana dia hidup, bahkan sampai ke masa depan mau jadi apa dia... Sebenarnya ada pertentangan besar dalam keluarganya... Papanya setuju jika dia jadi wanita modern, itulah alasan kenapa dia akan dikirim ke Tiongkok untuk kuliah...

Tapi Mama, dan Kaka-Kakanya lah yang agak kolot... Solusi mudahnya memang terlihat mudah sih, dia pergi kuliah dan semuanya akan selesai... Tapi menurut Liem (dan gw juga setuju) kalau Mama dan Kaka-Kaka nya ga akan melepaskan dia begitu saja... Ah sudahlah, itu internal mereka... Gw jelas ga punya hak ikut campur terlalu dalam... Gw cuma bisa membantu dan membuat Yohana tersenyum...

Quote:

Gw berangkat les bareng Reni... Maksudnya, sebelum menuju ke sekolah, gw jemput dia di rumahnya... Jangan ditanya gimana rasa nya hati gw... Senang??? Jelas, banyak ngakak juga sih... Kan Reni selalu bisa bikin happy...

Quote:

Gw sudah baca isi email dari Angel tadi, gw tahu terlalu banyak kode di sana... Tapi apa peduli gw??? Toh yang ngirim adalah orang yang sudah pergi tanpa pamit, penghianat besar, dan gw ga tahu gimana cara untuk memaafkannya... Bodo lah, balik ke aturan awal hidup gw, nikmati apa yang bisa kita nikmati...

Quote:

Mungkin faktor waktu, dimana otak gw ga bisa berfungsi dengan maksimal saat siang menjelang sore... Atau pengaruh aura kelas gw yang makin sore makin negatif??? Kalau alasan aura negatif biasanya yang ngomong adalah orang yang frustasi... Buat gw aura negatif itu jika lu percaya bahwa demit lebih sakti dari manusia, itu baru aura negatif...

Aura di sekitar ga akan bisa mempengaruhi manusia, selama manusia itu sehat mental nya... Sehat mental disini, dia yakin bahwa dia itu utusan paling sempurna yang Tuhan kirimkan ke bumi... Jadi kalau ada apa-apa, faktor utamanya ya Tuhan, bukan demit, jin dan kawan-kawannya...

Quote:

Gw cuma nyengir dan ngeloyor pergi setelah gw salamin tangan beliau... Bentuk penghormatan pada guru mblo... Anggap juga sebagai permintaan maaf karena gw sudah bohong sama beliau...masak gw mau menikam teman-teman gw sendiri??? Ya ga mungkin lah...

Sambil berjalan menuju kelas, gw sms Abel untuk memberikan info yang baru saja gw dapat... Dia harus mengatur ulang strategi, sebab sekolah sudah mencium gelagat ke arah sana... Soal gimana strateginya, bukan urusan gw... Wong gw ga ikut, ngapain juga gw harus repot-repot mikir... Biar mereka saja yang mikir strategi yang baik...

Quote:

Ternyata Reni ga cuma gertak sambal alias asal ngomong... Dia beneran rangkul gw!!! Gw yakin anak-anak kelas gw tahu apa yang Reni lakukan... Ah... Sudahlah, mungkin ini saatnya kita jadian... Ini saatnya kita katakan selamat tinggal jomblo... Only time will tell...



Ciaooo...
asikk akhirnya jadianemoticon-Leh Uga
Gila reni udah mulai berani terang terangan.. Mantap
Sadis dah emang boyo. Ane kuliah jurusan BK nih om ane mao minta ijin, mungkin thread ente bisa jadi refrensi ane kalo ada tugas wkwkwk
teknik makan saat jam pelajaran aku juga pernah ngerasain pas smp , tatapan mata harus fokus ke 2 titik ke arah guru dan arah makanan yang di taro di kolong meja dan sukses ga pernah ketahuan guru sih asal jangan keselek aja emoticon-Ngakak
kyany perjodohan itu melekat bgt dgn padang ny.. pdhl kan gak smua gtu.. emoticon-Malu (S)

ya iya mas, krn cowo kan gk ada yg suka nyubit.. klo yg suka nyubit mah.. ........ emoticon-Betty (S) emoticon-Takut (S) emoticon-Hammer (S)

jgn jadian mas, mubazir.. orng mo ditinggl pergi.. punya pacar rasa jomblo itu mah.. emoticon-Hammer (S)
Quote:

Siapa bilang om??? emoticon-Big Grin
Quote:

Wohhh jelas... emoticon-Big Grin
Quote:

Referensi gimana om??? Dari IKIP om??? emoticon-Big Grin
Quote:

Wah... Pengalaman... emoticon-Leh Uga
Quote:

Siti Nurbaya yang bikin semuanya booming mba... emoticon-Big Grin... Iya enakan jomblo rasa pacaran ya??? emoticon-Malu (S)
Quote:


ya kan ini cuma pengamatan aku aja a,, kebanyakan bapa galak, tampangnya sangar
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:


iya tah? belum pernah liat sih akunya.
kamu yah? beruntung ya punya anak cantix
Quote:
#eh

Itu kakak anak mas londo sama mba lina cantik
trus orenz oda sama helen emoticon-Big Grin

sama2 punya 2 istri
akur lagi 😂😂😂
Surga Hari Ini, Neraka Esok Hari...
Quote:


oh iya tah? seru yah, rek nurutan oge kitu hihi
Benci dan cinta jaraknya tipis skali mas,, bisa saja kita sangat membenci seseorang tapi sebenernya kita masih cinta.
Rasa benci itu yg menutupi perasaan cinta.
Quote:

Tapi tetap ganteng atuh teh... emoticon-Malu (S)
Quote:

Jangan memuji om... emoticon-Cool emoticon-Hammer2
Quote:

Nah kan??? Mba nya membuktikan kelas seorang expert... Mantan mba... emoticon-Jempol
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
dulu istri saya juga dijodohkan dg orang lain,saat itu sy gak tau,hr minggu saya main kerumahnya berniat melepas status jomblo..eh dia mlah nangis sambil bilang besok kamis mau dilamar org..😂
akhrnya dia berontak,lamaran gagal..akhirnya saya yg menggantikan untuk melamarnya beberapa bulan kemudian..niat cari pacar dptnya istri..emoticon-Ngakak (S)
Buat tugas psikologi perkembangan anak om ngoahahaha, ikip? Ane mah dari jakarta om kota dimana penyebar kebencian udah ke tingkat yang miris wkwk
Quote:

Bagus dong om, bisa langsung sah... emoticon-Big Grin
Quote:

Biasa aja sih mba yang kayak gitu, kan seharusnya emang aeperti itu... emoticon-Big Grin kamu gimana sama mantan??? emoticon-Big Grin
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:

Maksudnya kuliah di IKIP atau dimana om??? Jangan-jangan UNJ??? emoticon-Big Grin
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 334 dari 469
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di