HokakuJ2JAvatar border
TS
HokakuJ2J
Happy Wife, Happy Life (Tips Untuk Para Suami)
WELCOME TO MY THREAD

emoticon-Shakehand2


Ada istilah yang mengatakan jika ada seorang pria yang sukses dalam kehidupannya, maka pasti ada seorang wanita di belakangnya. Wanita tersebut merupakan istri yang senantiasa mensupport dan mendoakan kita hingga kita berhasil. Begitu juga sebaliknya dibalik pria yang gagal dalam hidupnya bukan tidak mungkin hal itu disebabkan karena wanita yang ada di belakangnya tidak bahagia. Pada jaman sekarang ini hal ini sering diumpamakan dengan "Happy Wife, Happy Life".

Namun demikian, apa sebenarnya yang membuat para pria gagal dalam kehidupannya karena istrinya tidak berbahagia? Beberapa faktor penyebabnya antara lain:

1. Tidak Ada Orang yang Senantiasa Men-support
Bagaimanapun juga berdua akan lebih baik daripada kita berjuang sendirian. Hilangnya kebahagiaan istri dapat menyebabkan hilangnya dukungan dari istri kepada para suami. Dengan hilangnya dukungan dari istri membuat para pria menjadi lebih sulit dalam meraih kesuksesannya. Selain itu apabila sang suami berjuang bersama-sama dengan sang istri pastinya akan membuat mereka menjadi lebih cepat dalam meraih kesuksesan yang mereka inginkan.

2 Sulit Untuk Fokus
Hal ini pasti dihadapi oleh para suami apabila sang istri tidak bahagia. Mereka akan kesulitan untuk fokus baik dalam usahanya, pekerjaan, dikarenakan sang suami harus membagi fokusnya untuk memikirkan bagaimana untuk mengembalikan kebahagiaan sang istri.

3. Hilangnya Asupan Bergizi Dari Sang Istri emoticon-Hammer
Apabila sang istri merasa tidak bahagia, maka akan menyebabkan hilangnya asupan bergizi bagi sang suami. Seperti yang kita sudah ketahui untuk melakukan setiap rutinitas kita sehari-hari kita membutuhkan asupan yang bergizi. Tentu kita juga dapat menyiapkannya sendiri. Namun demikian tidak semua pria dapat memasak makanan yang sehat, ataupun kebanyakan dari mereka tidak memiliki waktu yang cukup untuk melakukannya

4. Tidak Ada Doa Sang Istri emoticon-Berduka (S)
Hal ini harus menjadi perhatian bagi para suami karena apabila istrinya bahagia, sang istri pasti akan senantiasa mendoakan sang suami agar sukses dalam kehidupannya. Doa dari sang istri inilah yang sangat manjur membuat sang suami dapat sukses dalam hidupnya.

Nah, setelah kalian tau penyebab-penyebab kegagalan yang dialami pria pada umumnya apabila istri mereka tidak bahagia, lalu sebenarnya bagaimana cara membuat istri bahagia?

1. Mengakui Keberadaan Istri di Depan Umum
Pada umumnya semua wanita (istri) merasa sangat bahagia apabila sang suami dapat membuat dirinya merasa diharagai. Sebagai sang suami kita harus dapat membuat istri kita diakui keberadaannya tidak hanya di hadapan keluarga, tetapi juga di hadapan teman-teman kita.

2. Gunakan Nama Panggilan yang Romantis
Sama seperti halnya mengakui keberadaannya di hadapan orang lain, menggunakan nama panggilan juga merupakan bentuk pengakuan dari diri kita terhadap keberadaan sang istri. Kita dapat menggunakan nama panggilan yang umum digunakan seperti "sayang", "beib", "darling", "cinta", ataupun nama panggilan lainnya yang menunjukan bahwa kita mengakui keberadaanya sebagai istri kita.

3. Berikan Prioritas Untuk Kebutuhannya

Hal ini tidak bersifat "wajib" namun apabila sang suami dapat memberikan prioritas untuk beberapa kebutuhan sang istri tentunya akan membuat sang istri merasa dihargai. Kadang hal yang diminta sang istri memang terlihat tidak penting bagi sang suami, namun apabila sang suami dapat memahami sang istri akan memberikan efek yang menyenangkan bagi sang istri.

4. Perhatikan hal-hal Kecil Dari Sang Istri
Kita sering melihat istri ingin setiap suami memperhatikan hal-hal kecil yang ada di dirinya baik itu perubahan model rambut, make up baru, baju baru, aksesoris baru seperti kalung, gelang, anting, ataupun seperti perubahan warna cat kuku. Hal ini tentu terlihat melelahkan dari sang suami, namun apabila kita dapat memperhatikan hal-hal kecil tersebut dari sang istri maka dapat membuat istri kita merasa bahagia.

5. Menjaga Romantisme

Tentunya dalam menjaga kebahagiaan setiap hubungan kita perlu menjaga romantisme dalam hubungan kita. Romantisme bisa dibangun dengan mengajak istri berkencan ke tempat-tempat yang romantis seperti makan malam romantis, nonton film, jalan-jalan romantis, ataupun sekedar mengobrol di rumah dalam suasana yang romantis. Selain itu kita juga dapat menjaga keromantisan dengan sang istri dengan mengajak mereka ke beberapa tempat kenangan kita bersama sang istri.

Nah semoga trit kali ini dapat bermanfaat ya emoticon-Big Grin

THANK YOU
JANGAN LUPA

emoticon-Toastemoticon-Rate 5 Star

tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
1.4K
7
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan