bangzaldiAvatar border
TS
bangzaldi
Ini Hero Mobile Legends yang Punya Karakter Mirip Politikus Indonesia


MATA INDONESIA, JAKARTA – Game analog khusus gadget, Mobile Legends (ML) hingga kini masih menjadi yang terpopuler dimainkan oleh banyak orang. Selain seru, ML menyajikan hero-hero yang unik dengan karakter dan skill yang berbeda-beda.

Ternyata, kalau disimak, ada beberapa hero di ML memiliki karekter dan skill yang mirip dengan politikus ternama di Indonesia, di antaranya seperti berikut ini


Akai dan Fadli Zon



Spoiler for Akai:


Hero tipe tank yang terinspirasi dari Kungfu Panda ini kalau digunakan saat main ML lebih banyak bicaranya dibanding karakter lain. Gaya Akai ini dianggap tepat dengan Fadli Zon yang juga doyan bicara, baik saat tampil di TV maupun di akun media sosialnya. Selain itu, Akai dan Fadli Zon juga sama-sama berbadan besar alias gemuk.



Harley dan Rizieq Shihab


Spoiler for Harley dan Rizieq Shihab:



Harley adalah tipe mage yang ‘licin’. Saat akan disergap, Harley dapat dengan mudah menghilang dengan skill Space Escape yang membuatnya susah diciduk. Kemampuan ini mirip seperti Rizieq Shihab yang juga tak bisa diciduk saat mendapat panggilan atas sejumlah kasus hukum yang menimpanya


Bruno dan Edy Rahmayadi



Spoiler for Bruno dan Edy Rahmayadi:



Salah satu hero tipe marksman di ML yang cukup tangguh adalah Bruno. Hero yang digambarkan sebagai pemain sepak bola ini punya skill edan untuk mengadapi musuh-musuhnya. Karena Bruno adalah pesepak bola, maka karakternya mirip dengan Ketua PSSI Edy Rahmayadi yang saat ini menjadi Gubernur Sumatera Utara. Bedanya, Bruno adalah pemain, Edy adalah bosnya pemain sepak bola.


Hylos dan Prabowo Subianto



Spoiler for Hylos dan Prabowo Subianto:


Tak ada yang meragukan keperkasaan Hylos sebagai hero tipe tank di ML. Hero yang merupakan makhluk mistik, yaitu Centaur, ini memiliki setengah badan manusia dan setengahnya lagi adalah kuda. Karakter Hylos mirip dengan Prabowo Subianto. Alasannya karena calon presiden yang satu ini doyan memelihara kuda. (Awan)




Sumber:


0
3.2K
13
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan