Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

c4punk1950...Avatar border
TS
c4punk1950...
Wanita Cantik Sang Pengemudi Truk


Wanita Cantik Sang Pengemudi Truk

Wanita cantik pastinya banyak disuka para lelaki, maklum saja indahnya hidup di dunia bagi para lelaki adalah banyaknya wanita sexy dan menarik di bumi ini, tapi bila ada lelaki yang suka sesama jenis pastinya sudah keluar kodrat dan konslet bisa juga disebut kaum homo.

Tapi jelas ya gan, lelaki itu suka kepada wanita yang cantik dan mempunyai daya tarik sensual yang tinggi, tapi bagaimana bila wanita cantik tersebut adalah pengemudi truk ? Wah pastinya bikin kamu takjub bukan !!


Di zaman milenial dan serba emansipasi kini wanita telah banyak merebut pekerjaan kaum lelaki, dari yang pekerjaan ketelitian hingga pekerjaan kasar. Bahkan wanita saat ini lebih perkasa dibandingkan lelaki mereka bisa mencari uang dengan usahanya sendiri, jadi jangan heran kalau mereka bercerai pun sepertinya akan santai saja tak ada rasa kekurangan materi.

Nah siapa sajakah wanita cantik pengemudi truk tersebut ya gan ?

Si Jilbab Yang Cantik

Wanita Cantik Sang Pengemudi Truk

Tidak diketahui namanya unggahan foto ini di berikan oleh netizen dan menjadi buah bibir, ternyata ada juga supir truk berhijab yang cantik.

Bahkan si wanita mengendarai truk pasir yang besar, ada beberapa unggahan foto ketika wanita itu membersihkan truknya. Nah siapa tahu agan ada yang kenal bolehlah di kenalin ma TS. emoticon-Big Grin.

http://www.suratkabar.id/20137/news/...adi-supir-truk

Si Trendy Nan Gaul

Wanita Cantik Sang Pengemudi Truk

Ibu dengan 8 anak ini adalah sosok trendy dan gaul walau tak muda lagi tapi masih terlihat wajahnya yang cantik tak lekang di makan usia. Ia bernama Syarifah yang pekerjaannya menjadi supir truk angkut barang, bahkan kerennya lagi ia sering bolak-balik ke luar kota untuk mengejar target rejeki.

Tak hanya itu Syarifah bisa dibilang wanita tangguh. Sebab, dia membeli sendiri truk angkutannya itu dengan dana pinjaman ke bank. Dia memberanikan diri mengajukan pinjaman pada 2014 sekitar Rp 200 juta untuk modal membeli dump truck. Rute terjauh yang pernah dia tempuh adalah ke Lumajang, Banyuwangi, ataupun Situbondo. Dalam sehari, jika hanya mengantar material di dalam Jember, bisa 10 kali bolak-balik wah sungguh amazing bukan !!

http://translampung.com/demi-buah-ha...di-supir-truk/

Si Lincah Yang Kuat

Wanita Cantik Sang Pengemudi Truk

Tubuhnya memang terlihat kurus ia sangat lincah sebagai wanita namun ternyata ia pun sangat kuat sebagai wanita karena ia bekerja di pertambangan menjadi salah satu supir truk tambang.

Di tambang Batu Hijau, Nusa Tenggara Barat, terselip pemandangan yang nggak biasa. Di balik kemudi truk besar yang lalu lalang itu, terdapat sejumlah wanita yang berprofesi sebagai sopir truk itu, salah satunya ialah Ritawati. Wanita berumur 26 tahun ini adalah pengemudi handal truk pengangkut batuan tambang berbobot hingga 383 ton dan bermuatan 240 ton. Wanita yang dulunya bekerja sebagai pegawai tata usaha di sebuah SMP ini udah menjadi sopir Haul Truck yang bertinggi 6 meter, lebar 7,5 meter dan panjang 13 meter. Bagaimana keren bukan juragan ?

https://keepo.me/mitsubishifuso/ngga...guh-di-jalanan

Itulah wanita-wanita cantik nan perkasa dibalik kemudi, tak elok rasanya bila mereka tak diberikan apresiasi bahwa jangan remehkan wanita ya gan !! Monggo seruupuutt dolo

Wanita Cantik Sang Pengemudi Truk

c4punk@2018


Diubah oleh c4punk1950... 20-09-2018 19:06
0
10.2K
23
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan