Mika.KallioAvatar border
TS
Mika.Kallio
Pokemon Go Hampir Punah, Kakek ini Masih Setia, Bahkan Pakai 11 Smartphone Buat Main!


Pakai 11 HP, kakek ini diklaim sebagai player paling setia di Pokemon Go sampai sekarang


Kamu mungkin masih inget dengan game Pokemon Go yang dirilis pada tahun 2016 lalu. Ketika itu, game ini sukses menarik banyak pengguna karena mempunyai terobosan baru yaitu bermain game dengan sistem Augmented Reality. Sayangnya, sekarang popularitas game ini mulai memudar.Udah jarang banget ngeliat orang yang masih antusias mencari Pokemon kesana-kemari.

Tapi, kakek bernama Chen San-yuan yang berusia 70 tahun dari Taiwan ini masih setia bermain Pokemon Go. Bahkan, caranya bermain lumayan ekstrem. Dia tidak hanya menggunakan satu smartphone, tapi menggunakan 11 smartphone sekaligus untuk menangkap para pokemon. Ke-11 smartphone tersebut dipasang di sepedanya.



Kakek ini lalu berkeliling kota untuk mencari pokemon. Dia juga membawa banyak power bank supaya bisa tetap mengisi daya smartphonenya. Saking esktremnya, kakek ini pernah pulang ke rumah pada jam 4 pagi karena keasyikan berburu Pokemon.

Tentu saja gaya bermain ekstrem ini membutuhkan banyak biaya. Dia menghabiskan sekitar Rp 21 juta per bulan. Tapi, kakek Chen San-yuan tidak mempermasalahkan hal tersebut.



Baginya, tidak masalah mengeluarkan uang banyak karena game ini membantunya menjaga kesehatan dan agar tidak terkena penyakit Alzheimer. Seperti yang kita tau, penyakit Alzheimer memang kerap menyerang para lansia. Alasan lainnya adalah, kakek Chen bisa mendapatkan banyak teman dari hobi uniknya tersebut.



Totalitas banget ya cara kakek ini dalam bermain Pokemon Go? Yang kayak gini nih baru bisa dinobatkan sebagai gamers sejati. Bukan cuma nongkrong di warnet doang dan jarang bergerak. Kakek ini harusnya dijadikan Duta Pokemon-Go.

Kamu sendiri masih aktif bermain Pokemon-Go, nggak? Coba deh temenan sama kekek ini biar bisa bertualang bareng-bareng.

totalitas....

source....
-1
27.9K
209
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan