bimsky90Avatar border
TS
bimsky90
Modus PT.Melia Sehat Sejahtera
Spoiler for Pembukaan:




Spoiler for Asal Usul MSS:


Pengalaman Pribadi
Pada tanggal 10 Mei 2016 21.00 WIB ane mencoba menyelidiki kantor pusat MSS ini di Manggarai bersama salah seorang yang mengundang ane, lalu mendengarkan apa yang mereka bicarakan dan setelah selesai ane mempunyai hal-hal yang mengganjal saat mereka ceramah.

Hal-hal mengganjal :

1.PT.Melia Sehat Sejahtera itu LEGAL
Pada saat Senior Leader berkata seperti itu ane berkesimpulan kalau memang LEGAL tunjukan surat-surat yang membuktikan itu LEGAL namun nyatanya TIDAKditunjukan

2. Saat ber-akting dengan kamera kualitas rendah
Yang dimaksud adalah pada saat leader syuting di rentenir mobil Dan membeli mobil, video yang digunakan adalah video dengan perangkat HP dan kualitasnya video nya jelek, kayaknya 240p (Kalau memang MSS perusahaan bisnis besar dan legal seharusnya bisa dong buat video dengan 1080p full HD)

3.Merekrut orang menghasilkan uang
Ini dia yang harus dipikirkan baik-baik, hanya dengan merekrut orang dapet uang yang katanya harian bisa Rp.500.000,- per hari. Sekarang kita pikir logika orang yang kerja membanting tulang yang penghasilannya 2 juta - 3 juta perbulan kita bandingkan dengan orang yang merekrut 2 orang berpenghasilan 500 ribu per hari

4.Presentasi yang memutar pembicaraan
Ini adalah teknik mereka dalam mencuci otak, mereka mengotak atik otak kita dengan memutar pembicaraan seperti "Kita disini bukan untuk berjalan melainkan menjadi partner bisnis". Ini MSS sebenernya perusahaan bisnis atau tempat nongkrong dengerin bacot leader doang trus dapet duit.

5.Membawa agama
Unsur SARA selaku menjadi senjata jitu mereka dengan dengan menyarankan produk obat mereka ini diambil dari yang sudah dijelaskan dengan kitab umat islam.

Itu 3 faktor yang ane simpulkan dan kita mari kita baca kesimpulan ane kenapa PT.Melia Sehat Sejahtera tidak ditutup !

Spoiler for Penting:




Untuk beberapa informasi lainnya akan di update oleh ane kalau sempat diselidiki kembali dan perlu ditekankan kenapa ane tidak menampilkan beberapa bukti foto karena kantor PT.Melia Sehat Sejahtera menghimbau untuk mematikan handphone apabila memasuki kantor tersebut jadi agak sulit untuk pembuktian.

Spoiler for Cara para member MLM:


Spoiler for Jiwa berbisnis:


Spoiler for Thanks:


Spoiler for Promosi:


Diubah oleh bimsky90 22-05-2016 10:06
1
111.4K
106
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan