CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / REGIONAL / All / ... / Kalimantan Barat /
Lounge Subforum Kalimantan Barat, silahkan ngobrol disini
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b9bcf5addd770522d8b456f/lounge-subforum-kalimantan-barat-silahkan-ngobrol-disini

Lounge Subforum Kalimantan Barat, silahkan ngobrol disini

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 46 dari 451
Quote:


Wes mik to pak emoticon-Big Grin
Quote:


Yg bukan siomi juga ada, cuma ga sering.
Setelah up terbaru, cuma 1x aja
Quote:


isih geek aku emoticon-Malu
Quote:


ane sering sekali paman emoticon-Big Grin
Quote:


Miui nya parah memang emoticon-Cape d... (S)
Saya dulu ngakalin pake cusrom. Baru aman dari popup bangsad itu
Quote:


tadi ada yg pake samsul sama aja
Quote:


Oalah begitu, anak nl tuh emoticon-Ngacir
Quote:


Apaneemoticon-Lempar Bata
Quote:


Sijine wes mik
Quote:


Siapa sih itu :cih


Quote:


Quote:


di iphone malah gini emoticon-Cape d...
Lounge Subforum Kalimantan Barat, silahkan ngobrol disini
Quote:


sayangnya forum telah berhenti emoticon-Big Grin
Quote:


wkwkwk, gak bisa downgrade sekarang emoticon-Marah
Quote:


Saya samsul nih.
Aman
Quote:


Waduh, apaan ini emoticon-Ngakak
Ntu pas klik komen ?
Quote:


Di gugel ga ada yg share apk lawas nya ?
Quote:

tadi ane liat ada yg bilang pake samsul juga gitu
Quote:

ada, tapi sekarang kan wajib up..
gak bisa pake lawas
Quote:


Krungu krungune sih ngono pak
Betewe aku dadi reti penampakane pak ed ro pak jones emoticon-Big Grin
Quote:


Id ne babang alis tebal
Quote:


ruh seko selfie asian games? aku ono ig ne cah 2 kui emoticon-Big Grin
Halaman 46 dari 451
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di