Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

carosgaAvatar border
TS
carosga
Kuliner Es Di Kota Jogja Yang Bisa Kamu Coba
Kota Jogja adalah kota yang memiliki daya tarik yang menarik, terutama dalam perjalanan kulinernya. Berbagai jenis masakan di kota Jogja, Anda dapat dengan mudah menemukan dapur tradisional masakan modern, yang saat ini sedang berlangsung. Dan harganya juga bervariasi dari makanan jalanan di garnish merah dengan harga selangit, semua di kota Jogja. Jika Anda pergi ke Jogja, Anda dapat mencoba es krim di sisi jalan, rasanya sangat enak. Terutama ketika Anda meninggalkan jalan-jalan di sekitar kota Jogja dan makan es krim di samping jalan. Berikut ini rekomendasi kuliner Jogja yang bisa Anda coba.

Itu Jaipong Mang Rasta

Es pertama di pinggir jalan yang bisa Anda coba adalah Mang Rasta Ice Jaipong. Mungkin es yang disajikan oleh Mang Rasta semakin langka, tetapi bisa dicoba di wilayah Krapyak atau lebih tepatnya di Jalan DI Panjaitan Yogyakarta, sebelum Ponpes AL Munawir Krapyak. Es ini cukup legendaris, karena sudah ada sejak tahun 90-an biasanya untuk satu porsi berisi mutiara, cincau, agar-agar hijau, roti, semangka, lampu minyak lalu ditaburi santan dan gula cair yang dibeli sebagai pemanis.

Es Krim Pak Lantip

Jika Anda ingin mencoba es krim buah legendaris yang sudah ada sejak 1985, itu adalah buah es Mr. Lantip. Sampai sekarang, dapur ini masih ada. Di salah satu bagian ember es Pak Lantip ada cincau rumput, kelapa muda, alpukat, sapodille, melon dan semangka. Kemudian potongan es ditambahkan dan mereka ditaburi sirup dan susu. Bayangkan apa yang Anda rasakan, pasti lezat dan segar. Anda bisa datang langsung ke Jalan Nyai Ahmad Dahlan.

Buah PK

Jika es krim buah juga merupakan salah satu es krim buah paling lezat di wilayah Pakuningratan. Kandungan es krim buahnya juga adalah sapodille, semangka, jeli jamu, nanas dalam kelapa muda yang ditaburi es yang dihancurkan dan susu dengan jus jeruk. Toko ini juga tidak kosong dari pembeli. Dan PK Fruit Ice telah ada selama beberapa dekade.
tata604
tata604 memberi reputasi
1
1K
3
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan