nitadanieAvatar border
TS
nitadanie
Cewek Layang-layang



Halo, wiljeung sumping on my Thread agan dan sistaaa,, sudah lama kita tidak bersua.
emoticon-Haiemoticon-Hai emoticon-Hai


Berhubung beberapa hal yang mempengaruhi mood saya buat nulis, saya jadi jarang banget bikin thread emoticon-Frown

Tapi karena tantangan AslinyaLo dari kaskus saya jadi termotivasi lagi untuk menulis sebuah thread yang sedikit penting (kali). Dan menceritakan sebuah rahasia yang mungkin belum banyak orang tau tentang saya. hehe (lebay ya)

Sebenernya saya agak sedikit malu kalo menceritakan tentang diri sendiri, soalnya terkadang penilaian orang lain belum tentu sama dengan apa adanya diri kita. Atau bahkan mungkin kita juga merasa sulit untuk mengenali diri sendiri. Karena apa yang menurut kita baik, belum tentu menurut orang lain juga baik. Selain itu yang menyukai saya nggak butuh itu dan yang membenci saya tidak akan percaya itu. hehe

Tapi nggak apa-apa lah, saya mau sedikit berbagi tentang diri saya menurut sudut pandang saya sendiri, selebihnya GanSis boleh berkomentar apapun, baik buruk manis pahit atau nggak komen pun nggak apa2. Hehe

Banyak orang disekitar kita memiliki stigma/cap/ciri khas. Misalnya ketika kita mendengar nama seorang teman kita, maka kita juga akan mengingat stigma tersebut. Contohnya, saat saya mendengar nama Ibnu (teman sekolah), saya langsung ingat dengan sosoknya yang berkacamata., Eko si jago volly, atau Aditya dengan hobby gaming-nya, juga faisal si weaboo (penyuka anime akut). Atau Wiro si Sableng.

Quote:



Quote:


Quote:


Quote:


Salah satu hal yang bikin saya bergembira saat main layangan. Yaitu saat kita ngadu layangan bareng teman, terus salah satunya kalah. kemudian semua anak langsung lari mengejar. Padahal kalo beli harganya cuma Rp.2000,-. Tapi entah kenapa lebih puas kalo dapet layangannya hasil dari moro. Hehe.

Pernah suatu ketika waktu saya SMP, saya moro sampai asruk-asrukanke kebon orang yang penuh dengan semak semak. Hasilnya pas sore-sore saya mandi badan saya perih semua gara-gara lecet kena duri dari semak-semaknya. Emak saya pun marah-marah.
emoticon-Sorry

Selain itu kadang saya sama teman-teman juga kena omel tetangga kalo layanganya putus terus nyangkut di antena rumah orang. “Cing atuh ngadu teh montong di hareupeun imah batur. Nyangsang kana antena. Batur keur lalajo jadi butut saluranna. “ katanya.
(artinya, lo pada kalo mau ngadu layangan jangan di depan rumah orang. Orang lagi nonton keganggu gara-gara saluranya jadi jelek)
Suruh siapa bikin rumah deket lapangan. Hahhaha

Mungkin itu salah sisi lain dari saya yang bisa saya ceritakan, karena kalo saya ceritain semua pasti panjang banget bisa bikin novel sampe trilogi. Dan kasian buat yang baca pasti bosen. Mending baca artikel lain dari pada baca novel trilogi saya itu hehe
terimakasih agan dan sista sudah menyempatkan membaca. semoga banyak duit terus...
jangan lupa
emoticon-Rate 5 Star emoticon-Cendol Gan

Hatur Nuhun

asruk-asrukan = Blusukan
Moro = Ngejar layangan putus
Diubah oleh nitadanie 19-09-2018 17:54
3
14K
163
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan