Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

GyatsoAvatar border
TS
Gyatso
ELIT GLOBAL yang powerful namun tidak begitu powerful
ELIT GLOBAL yang powerful namun tidak begitu powerful


Bagi yang senang konspirasi, pasti semuanya mengkambing hitamkan beberapa orang termasuk keluarga Rothschilddan mereka menamakan elites global. Karena kekuatannya dianggap mempengaruhi seluruh sistem di dunia dan hanya segelintir orang yang memiliki kekuatan itu. Kita anggap hanya keluarga Rothschild yang merupakan global elit satu-satunya. Sedangkan yang lainnya hanya tuduhan karena tidak mempunyai bukti yang cukup, sebaliknya Rothschild memiliki daftar panjang hingga ke kakek buyutnya.

Disini saya akan menjabarkan omongkosong dibalik global elites dan mematahkan hampir seluruh konspirasi tidak masuk akal.

ELIT GLOBAL yang powerful namun tidak begitu powerful
AMERIKASENTRIS


Tau yang paling naas kita yang ada di Indonesia? Seluruh konspirasi populer dibawa dan berpusat kepada amerika saja. Rothschildmungkin belum pernah ke Indonesia sama sekali. Seperti THE FED yang merupakan kambing hitam yang menurut sejarah amerika sendiri penyelamat bangsa amerika.

Jadi pertanyaan selanjutnya apakah konspirasi-konspirasi ini berdampak ke Indonesia? Tentu tidak. Setiap kebijakan negara untuk warga negaranya sendiri. Yang anehnya adalah ada pengaitan yang seolah-olah kita berhubungan. Amerika memiliki the FED lalu, mendirikan IMF, lalu menghutangkan seluruh negara. Artinya kita berhutang kepada the fed. Dalam rational, tentu silogisme ini tidak berkaitan. Terlebih lagi hutang negara kepada amerika, menjadikan kita berhutang kepada the fed. Hingga akhirnya ada penafsiran lembaga negara independen, berarti adalah swasta.

ELIT GLOBAL yang powerful namun tidak begitu powerful
Pekerjaan menjadi elit global menumpuk dan banyak namun lupa diri


Lihat apa saja konspirasi diatas dengan premis utama: mengurangi populasi dunia. Lihat betapa banyak produk elit global hingga kita mensejajarkan dengan tuhan karena kekuasaannya yang luar biasa.

  1. Vaksin, chemtrail, obat kangker, chip, GMO dan isu-isu kesehatan
    Kita pernah mendengar bagaimana semua hal tujuannya untuk mengurangi populasi dunia. Misal dengan vaksin, mereka membuat kita sakit. Lewat udara dan pesawat terbang komersil menyebarkan gas beracun yang membuat orang sakit.

    Pertanyaannya adalah apakah elit global tidak bisa sakit? apakah elit global merahasiakan obat kangker sehingga mereka bisa membuat orang terus sakit? Apakah elit global tidak menghirup udara yang sama dengan orang lainnya dibawah gas yang dibawa chemtrail? Apakah chip dan GMO bukan merupakan kemajuan teknologi?

    Satu fakta yang pasti, akibat sibuk mengurusi kebohongan yang mereka buat, akhirnya rockefeler mati dengan:
    ELIT GLOBAL yang powerful namun tidak begitu powerful

    Dan rothschild mati karena infeksi nanah: https://en.wikipedia.org/wiki/Nathan...yer_Rothschild

  2. Satelit, pengetahuan fisika dan isu-isu perkembangan teknologi dan pengetahuan
    Apa saja dalam list ini, bumi datar, fisika, geografi, sosiologi, politik, belum lagi satelit, peralatan sehari-hari, peralatan elektronik medis, merupakan perkembangan teknologi yang memungkinkan orang untuk memiliki kualitas standar hidup yang tinggi.

    Pertanyaannya apakah elit global tidak mendukung perkembangan bahkan membuat-buatnya? Tentu saja tidak! Hanya orang yang gagal paham secara common sense. Ada teknologi bernama Positron Emission Tomography. Positron tidak pernah benar-benar kita lihat tapi teknologinya bisa diterapkan: https://en.wikipedia.org/wiki/Positr...ion_tomography

  3. Akhir dari dunia
    Semua konspirasi akhirnya disimpulkan kedalam akhir dari dunia. Orang-orang menjadi takut setara dengan Tuhan, namun momok seperti hantu yang tidak terlihat. Belum lagi ada cerita planet nibiru, dajal, dsb. Dunia tidak akan berakhir secara tragis dan elit global tidak akan peduli akan hal itu sama sekali dan tetap melakukan bisnisnya


ELIT GLOBAL yang powerful namun tidak begitu powerful
Akhir Kata


Menjadi elit global itu sangat berkuasa. Namun tidak begitu kuat.
Kalah sama bakrie yang berani melawan: http://www.bbc.com/indonesia/majalah...26_bisnis_arms
Dan kalah sama ibu-ibu pragawati dengan usia pernikahan 3 tahun: http://www.telegraph.co.uk/news/poli...othschild.html

Masih menuhankan elit global? emoticon-WkwkwkYang ada elit konglomerat dan paranoid seperti kamu emoticon-Malu

Quote:
Diubah oleh Gyatso 01-11-2017 12:02
0
16.2K
41
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan