tnopiarAvatar border
TS
tnopiar
#5 GAME YANG PALING ANEH DAN NYELENEH


1.   Hatoful Kareshi (Hatoful Boyfriend)

Quote:


Hatoful Kareshi (Hatoful Boyfriend) adalah salah satu game visual novel yang dibuat oleh Devolver Digital.
Di dalam game ini, kamu akan berperan sebagai seorang gadis SMA yang sekolah di St. PigeoNation's Institude. Di dalam sekolah tersebut, kamu akan bertemu lawan jenis untuk menjadi pasanganmu. Hanya saja mereka semua adalah Burung.

Quote:


2.Omega Labyrinth 

Quote:


Omega Labyrinth adalah sebuah game Dungeon RPG yang dibuat oleh D3 Publisher. Alasan kenapa game ini masuk ke dalam game aneh yang dibuat di Jepang karena karakter utama dalam game ini menggunakan payudarasebagai kekuatannya.
Dalam game Omega Labyrinth ini kamu harus mengalahkan monster yang ada di Dungeon. Semakin banyak monster terkalahkan maka dada dari karakter kamu akan semakin membesar.
Akan tetapi, saat kamu keluar Dungeon namun belum menemukan sebuah cawan ajaib. Dada karakter kamu akan kembali mengecil seperti semula.
Tertarik untuk mencobanya? Game Omega Labyrinth hanya ada di platform PS4
Quote:


[/youtube] 
3. Goat simulator

Quote:


Game simulator jadi populer banget berkat game-game seperti The SimsSim City, dan Euro Truck Simulator. Ngelihat begitu populernya genre ini, rasanya enggak salah kalau ada kreator yang mencoba ngasih elemen absurd ke genre ini. Untungnya, kreator game Goat Simulator benar-benar melakukannya.
Sesuai judulnya, game Goat Simulator mengharuskan pemainnya mengontrol seekor kambing. Layaknya Grand Theft Auto (GTA), lo bisa mengendalikan kambing dengan bebas dan tanpa aturan. Meski terkesan absurd banget dan sempat diraguin sama banyak pihak, game ini dianggap menarik dan benar-benar menghibur oleh mayoritas gamers di seluruh dunia.

Quote:


4. Seaman 1999

Quote:


Mungkin lo pernah mainin game memancing atau simulator akuarium. Namun, apa jadinya kalau ada game simulator ikan yang mengharuskan lo memelihara ikan yang enggak biasa? Yap, di game Seaman, lo mesti memelihara seekor ikan yang punya wajah manusia.
Lebih absurdnya lagi, game ini enggak memberi lo petunjuk lengkap bagaimana cara terbaik buat memelihara ikan manusia ini. Semuanya harus lo lakuin dengan cara belajar dari pengalaman. Game ini tingkat absurdnya udah level dewa. Saking absurdnya, kayaknya hanya dewa yang tahu tujuan kreatornya buat bikin game ini.

Quote:



5. Enviro-bear 2009-2010

Quote:


Sistem operasi iOS enggak luput dari wabah game aneh. Salah satu game aneh yang cuma bisa lo dapatin di iOS Store adalah Enviro-Bear 2010. Game ini terlihat seperti dibuat di MS Paint oleh anak kecil yang jago gambar. Gameplay-nya pun enggak kalah absurd. Di game ini, lo ngendaliin seekor beruang yang coba menyetir mobil. Sayangnya, lo cuma bisa ngelakuin satu hal sekali jalan. Artinya, lo enggak bisa memegang setir sekaligus menginjak gas.
Tantangannya belum selesai di situ aja. Kalau lo udah mahir menyetir mobil, tantangan selanjutnya bakal datang mengganggu lo. Misalnya aja batu longsor atau musang yang agresif dan masuk ke mobil lo.
 
Quote:

Diubah oleh tnopiar 18-09-2018 01:14
0
831
2
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan